Obat Wasir

  
 ObatWasir.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat wasir.

ObatWasir.com

Wasir merupakan penyakit yang sangat mengganggu dan menyakitkan. Silakan berbagi mengenai info pengobatan wasir dan obat ambeien.


Yassine: dwmack:Turkey Dive on the 24th (November) tentative site is Marmont steert Boat Launch in Niles at 1300 hrs. Depending on the weather and river conditions the site may change so its important you contact a club officer to confirm location before you leave for the dive.
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Rina andriani @ Jumat, 22 Januari 2010 | 10:47 WIB
Pingin tahu obat herbal untuk wasir
virgo £ Sabtu, 6 Maret 2010 | 10:29 WIB
Perkenalkan, saya adalah seorang bekas penderita wasir yang cukup
parah, karena sudah sampai berdarah darah. Saya sudah beberapa kali
mengalami itu dan biasanya sembuh setelah saya minum rebusan daun ungu
karena kami memiliki tanaman itu dan sering diminta orang2 disekitar
rumah kami.Tetapi terakhir, wasir saya kambuh lagi dan minum itu tidak
sembuh sembuh, akhirnya saya meminum resep tradisional dari keluarga
mertua, efeknya sembuh total dengan jangka waktu hanya 4 hari. Ramuan
itu sudah diminum beberapa teman yang mempunyai problem yang sama
…dan sembuhnya rata rata tidak kurang dari 1 minggu.
Barangkali ada yang berminat ramuan tradisional untuk sakit WASIR yang
dijamin bebas dari bahan kimia dapat menghubungi email j3ff_69@hotmail
.com ato (0271) 5070556
Akhrom χ Rabu, 31 Maret 2010 | 10:06 WIB
Boleh dhong berbagi resepnya or sekalian obat yang mujarap. Saya juga
sudah lama menderita wasir bahkan sampai berdarah darah. Parah sekali,
kata dokter sudah stadium 3. Mungkin bisa minta mas virgo untuk
berbagi resepnya.
diah β Sabtu, 10 April 2010 | 11:43 WIB
saya adalah penderita wasir yang sama persis yang anda alami maka dari
itu saya mohon bantuan anda untuk memberikan obat yang anda
gunakan.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih dan semoga
sehat selamanya
Fendy % Selasa, 20 April 2010 | 11:38 WIB
Ples bantu aq q slalu d ledekin ma orang2 krna penyakitq ini mreka
blang aku orang yg menjijikkan
vera £ Senin, 26 April 2010 | 15:23 WIB
saya bingung dan mungkin tkt habis obat wasir byak ada yg bilang pake
salep oles ada yg diminum ada yg blg mnm yg pahit2 malah ada yg blg
wasir nggak akan sembuh apalagi klu udh keturunan...saya mau tau dong
mana yg bagus n mujabarab
hilman fauzi Senin, 3 Mei 2010 | 13:42 WIB
wasir bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi klorofil rasa mint harga
287.000 dan spirulina harga 272.000. insya Allah sembuh, sudah banyak
yang membuktikan. hub: hilman 085220002414. www.obatjantung.co.cc
akhmad Selasa, 4 Mei 2010 | 07:13 WIB
Mas Virgo,boleh donk resepnya d mail k akhmad_amin@yahoo.co.id ,udah
lama juga ini menderita hal sama,prediksi sih masih d stadium 2..
olie % Rabu, 5 Mei 2010 | 12:49 WIB
Saya penderita wasir, saya sudah konsultasi ke Dokter,tapi dokter
menyarankan saya di operasi, tolong berikan obat yg bs mmbantu
menghilangkan gejala wasir saya..
trims.. :
olie % Rabu, 5 Mei 2010 | 12:51 WIB
Saya penderita wasir, saya sudah konsultasi ke dokter tp dokter
menyarankan saya untuk operasi, tolong bantu saya agar di berikan obat
yg bsa menghilangkan gejala wasir saya..trims
hary Rabu, 12 Mei 2010 | 11:53 WIB
mas virgo mksh infonya......tp saya mesti bli nya dmana itu resepnya /
obatanya...krn td sy cb tlk gk bs...atau no hp lainkah.....,atau bisa
tolong kirim email atau sms ke saya..please....,ok mks sblmnya m
virgo..GBU
Obat Wasir: Picture-21
pian Senin, 17 Mei 2010 | 21:23 WIB
mas virgo qu salh satu penderita wasir??
stiap qu buang air besar qu slalu berdarah
mas klo boleh tw qu mau tw donk ramuan yg mas bilang pa tw wasir qu
bsa smbuh
tlong ya mas virgo
mas tolong kirim'n k email qu ya 
so.asyik@yahoo.com
nia % Selasa, 1 Juni 2010 | 14:18 WIB
ibu saya sudah lama Sakit wasir....berdarah dan sampai tidak bisa
BAB...kata dokter itu harus di operasi,tp ibu saya takut...tlng beri
tahu resep tradisonal wasir.tx
nia % Selasa, 1 Juni 2010 | 14:18 WIB
ibu saya sudah lama Sakit wasir....berdarah dan sampai tidak bisa
BAB...kata dokter itu harus di operasi,tp ibu saya takut...tlng beri
tahu resep tradisonal wasir.tx
prasetyo ¢ Rabu, 2 Juni 2010 | 13:17 WIB
Bagi mereka yg ingin sembuh total penyakit wasirnya, aku ada advis
yaitu coba dengan ramuan sarang semut dari Papua, silahkan mencoba dan
rasakan khasiatnya, dan bagi yg sulit mendapatkan sarang semut dapat
menghubungi  di email prasetyobpn@gmail.com, kami akan membantu anda.
Semoga kita semua diberi kesehatan dan bisa aktif bekerja
lagi....amieeen.
rofik α Selasa, 8 Juni 2010 | 08:45 WIB
wah boleh juga resepnya,apa bisa bagi-bagi resep pada saya,karena
istri saya wasirnya sedang kumat dan sudah berbagai obat dicobanya
tetapi tidak ada hasilnya.Kalau bisa tolong kirimkan resepnya ke email
saya ,kalau mas virgo berkenan dan saya ucapkan terimakasih .
hendra λ Senin, 14 Juni 2010 | 13:22 WIB
Mas boleh dong ramuan nya untuk Wasir, biar wasir ku sembuh.
ochild Minggu, 20 Juni 2010 | 09:47 WIB
berbagi kebaikan adalah ibadah, sy ingin dapat info obat ramuannya
barangkali bermanfaat 
gunawan Senin, 21 Juni 2010 | 14:56 WIB
tlg...dong mas virgo sms saya tttg obat wasir...ya...
gunawan Senin, 21 Juni 2010 | 14:57 WIB
tlg dong d sms k aku obat wasir ...081387764117
ROY χ Sabtu, 26 Juni 2010 | 17:27 WIB
tolong dong mas virgo, resep obatnya.....??
saya menderita wasir juga, sama dengan teman-teman yang lainnya...
trims
virgo Jumat, 2 Juli 2010 | 15:20 WIB
maaf ralat untuk no hp , yang betul (0271) 3070556 alamat email tetap
j3ff_69@hotmail.com
WIJAYA Minggu, 4 Juli 2010 | 08:04 WIB
Bapak/Mas/Ibu/Mbak yang baik hati, sy jga penderi wasir, klu boleh sy
juga berharap di email resepnya dong.
Trimakasih atas perhatiannya.
www.obatwasir.co.cc β Minggu, 11 Juli 2010 | 18:50 WIB
Untuk yg membutuhkan obat wasir/ambeien/hemorhoid, kami dapat membantu
menyediakan obat yg bagus, pemesanan bisa di 08388317409, untuk info
lengkap bisa cek di www.obatwasir.blogdetik.com
Muslimin α Kamis, 15 Juli 2010 | 17:57 WIB
Dear Mas VIRGO

Saya juga penderita wasir seperti teman2 yang lain juga.
Mohon info bagaimana cara mendapatkan obat wasir untuk pemyakit yang
sangat mengganggu ini


Terima kasih
hilman fauzi Kamis, 15 Juli 2010 | 22:08 WIB
Ambeien atau nama medisnya hemoroid adalah inflamasi pembuluh darah
balik vena pada daerah rektum dan anus. penyakit ini disebabkan
karena
pembengkakan pembuluh darah pd bagian terbawah poros usus, baik di
sisi dalam maupun luar lubang anus. pembengkakan terjadi lantaran
karena terhambatnya aliran darah, terutama bila da gangguan limpa dan
sembelit yg menahun.
terlalu banyak duduk dan kurang olahraga serta tindihan rahim yg
membesar akan semakin memperparah ambeien atau wasir ini. hemoroid
banyak terjadi secara spontan, yg biasanya berhubungan dengan
konstipasi kronik (menyebabkan harus sering mengejan saat BAB),
kehamilan serta usia tua. 
ada 4 klasifikasi berdasarkan beratnya hemoroid, yaitu;
1. adanya darah segar yang menetes dari anus setelah BAB
2.  adanya hemoroid yang keluar dari saluran anus saat BAB, namun
kembali secara spontan
3. apabila hemoroid tidak dapat kembali secara spontan sehingga harus
didorong masuk
4. apabila hemoroid tidak dapat kembali masuk setelah dicoba
dikembalikan ke asalnya

gejala-gejala:
1. timbul benjolan seperti bisul berwarna merah kebiruan atau
kehitaman
2. dubur terasa panas dan sakit saat BAB
3. Dalam keadaan parah, kelenjar dubur bisa keluar

untuk mengatasi ambeien, minum klorofil dan spirulina.
cara kerja klorofil: klorofil mengatasi ambeien dengan cara
memperlebar pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi lancar,
membersihkan pembuluh darah, meredakan bengkak, mengatasi luka serta
memperlancar BAB/mengatasi sembelit sebagai salah satu penyebab
ambeien

harga klorofil rasa mint: 287.000
kunjungi www.obatjantung.co.cc. hub: hilman 085220002414
Shelly Jumat, 16 Juli 2010 | 11:17 WIB
Duh bantu aq dunk..
mau duduk susah bgt .
apa obat nya thx..
www.ahliwasir.tk Sabtu, 24 Juli 2010 | 01:56 WIB
Cara Wasir/Ambeian Sembuh total tanpa operasi,pengobatan ala silvestre
stalone(Rambo)

WWW.SOLUSIWASIR.TK
Obat Wasir: ayurveda_1
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 22:04 WIB
segera atasi wasir dengan klorofil rasa mint. hub hilman 085220002414
Obat Wasir: Picture0225
www.solusiwasir.tk/ ω Sabtu, 24 Juli 2010 | 22:29 WIB
OBAT AMBEYEN ATAU WASIR ASLI INDIA
DI JAMIN TUNTAS GARANSI UANG KEMBALI
SILAHKAN KUNGJUNGI WEBSITE : WWW.SOLUSIWASIR.TK
Obat Wasir: 47377-k_ayurveda_ayurhoids-thumb
wahyu ® Selasa, 27 Juli 2010 | 07:09 WIB
wasir ku sudah sekian parah,tidk nyaman,mengganggu aktifitas dll, yang
ingin beramal untuk kesembuhan penyakitku ditunggu amal
ibadahnya,smoga Allah swt membalas kebaikan anda amiiin .......

       
hilman fauzi Selasa, 27 Juli 2010 | 08:45 WIB
agen klorofil rasa mint di Bandung:

1. Kab. bandung, (stokist) Uus kuswara, SH 081321607230
2. Bapak Ismail, Terapi pijat dan herbal 081221472799
3. Wiwin, PT. Fengtay Indonesia Enterprises 085221281874
4. Defi Fakhrurrozi, Aliyah Al-Huda Sindangreret kab bandung, 
085221513898
5. Ade Nasihin – 081321641840
Cimaung, Soreang, Pangalengan, Ciwidey
6. Dewi Tidar – 081395261711, 081220676282
 Dayeuh kolot
7. Apotek Muthia - 085221005018 Rancaekek
8. Apotek K24 Kopo sayati, (022) 5419065


Kota Bandung :

1. Ema – 085222347627
Cikutra, Sadangserang, Dago, Cicaheum
2. ISTEK  ITB  – (022) 2515973
(belakang mesjid Salman ITB)
3. Aditya Evan, warung Al-Ghuroba ITB (022) 60863536
4. Hj. Westri – 08156172083, Amanah Muslim, Pasar Baru Lantai 4
5. Abdullah Aslam - 085721740591, 02293369953
Sarijadi dekat RS Hasan Sadikin
6. Apotek K24 Kiaracondong, (022) 87342149

Tangerang:
1. Sofyan Hadi -081320252189

Kuningan:
1. Yoyoh Fauziah -081395970001
Jln. Tumaritis 3 Rt 45 Rw 08 Komplek Puri Asri 3 Ciporang

Jawa Tengah :
1. Ibu Masnah – 08114851203
Tegal

Dicari agen untuk wilayah luar Bandung. Anda berminat? utk menjadi
agen, cukup belanja 4 botol klorofil rasa mint (bebas ongkos kirim ke
seluruh wilayah indonesia). hub: hilman 085220002414

produk best seller: klorofil rasa mint
Obat Wasir: Picture0225
Whindy λ Rabu, 28 Juli 2010 | 09:39 WIB
saya sudah lama menderita wasir, sejak sma sudah ada benjolan,
saya mau tanya apa langkah dan ramuan apa yang baik untuk saya, karena
akhir2 ini wasirnya kambuh dan ada benjolan baru yang l;ebih kecil,
saya takut suatu saat nanti akan tertutup,
salam.
hilman fauzi Rabu, 28 Juli 2010 | 10:14 WIB
@ Whindy, segera konsumsi klorofil, agar benjolannya cepat hilang dan
wasirnya sembuh. cara pengobatan klorofil, baca tulisan saya di atas.
semoga Allah swt menyembuhkan wasir whindy.
SUSAN θ Sabtu, 31 Juli 2010 | 11:00 WIB
saya menderita wasir sudah 2thn, obat apa yg hrs saya konsumsi agar
wasir saya hilang? thanks
mulyadi Selasa, 3 Agustus 2010 | 14:17 WIB
tolong beritahu jika ada yag punya obat mujarab untuk wasir
sonny Senin, 9 Agustus 2010 | 13:53 WIB
Mas Virgo yang baik,
Mas saya punya wasir juga udah parah di stadium 3 dan yang bikin hati
degdegan kalo BAB darah yang keluar deres banget, mas saya minta
tolooooong banget bisa dibagi ramuannya, bisa toloooong di email ke
saya. terimakasih sekali mas virgo.
aku Senin, 16 Agustus 2010 | 13:29 WIB
saya mau minta tolong dikasih resep obat tradisional yang manjur untuk
mengobati wasir isteri saya yang tengah hamil, saya mohon bantuannya
kepada siapa saja yang tau obatnya.
WWW.TIPSAMBEYEN.TK ω Senin, 16 Agustus 2010 | 14:18 WIB
TIPS AMBEYEN PALING CERDAS 2010
SILAHKAN KUNJUNGI WWW.TIPSAMBEYEN.TK
Obat Wasir: wasir
WWW.TIPSAMBEYEN.TK ω Senin, 16 Agustus 2010 | 14:19 WIB
TIPS AMBEYEN PALING CERDAS 2010,TIDAK PERLU OPERASI
SILAHKAN KUNJUNGI WWW.TIPSAMBEYEN.TK
Obat Wasir: 250px-Hemorroides
WWW.AHLIWASIR.TK ω Minggu, 22 Agustus 2010 | 13:39 WIB
Cara Wasir/Ambeian Sembuh total tanpa operasi,pengobatan ala
silvestre
stalone(Rambo)

WWW.SOLUSIWASIR.TK
Obat Wasir: index
mujibulrahman Þ Rabu, 25 Agustus 2010 | 11:39 WIB
apa obat wasir yang mujarab
dhanny Senin, 30 Agustus 2010 | 07:53 WIB
tolong dong virgo kirim resepnya di email: danny_rori@yahoo.com atau
089697953331, 
trus bisa dapat resepnya dimana???
terima kasih sebelumnya ya..... 
jerry σ Rabu, 1 September 2010 | 15:43 WIB
obati dgn suphostoria bntuknya sperti kapsul apollo  dimasukkan dlm
dubur namanya ultraproct + antibiotika obat ini utk dminum nmanya
baquinor.apabila trjadi pndarahan beri obat adona forte.siiip.gwa jga
pnderita wasir.beli di apotek
ahmad Jumat, 3 September 2010 | 09:57 WIB
sakit yang mengganggu ..
apa obad'y
ahmad Jumat, 3 September 2010 | 09:58 WIB
apa obatnya
andri Rabu, 8 September 2010 | 09:51 WIB
bagi rekan2 yg sudah putus asa masalah wasir dan dokter memutuskan
sudah harus operasi, kami menyediakan obat traditioanl mujarab dengan
sistem diuapi. Wasir anda akan lgsg sirna selamanya. 
cara :
didihkan air,masukkan tanaman krokot dan obat kami
uapi bagian yg wasir.

sederhana dan mujarab
elisameliana Rabu, 8 September 2010 | 22:58 WIB
tolong dong kasitau obat wasir
hilman fauzi Jumat, 17 September 2010 | 20:42 WIB
terimakasih kepada:
1. seseorang di Medan yang telah order klorofil dan spirulina. no resi
1 431415 030006 via JNE
2. seseorang di abepura papua. no resi 1 424062 480003
3. seseorang di wamena. no resi 1 417402 610000

semoga cepat sembuh
Teguhhono γ Sabtu, 18 September 2010 | 05:59 WIB
obat wasir yang sesuai keadaannya adalah salep atau obatyang lain yang
bisa mengempeskan benjolan
hilman fauzi Minggu, 10 Oktober 2010 | 08:26 WIB
Simak kesaksian penderita wasir/ambeien yang telah sembuh dengan
mengkonsumsi klorofil rasa mint di link: www.fauzitamr.wordpress.com
Fajar Kuswaya Rabu, 13 Oktober 2010 | 09:30 WIB
GAMAT MURNI mengandung kolagen yang melapisi dinding organ lambung dan
usus agar pencernaan berlangsung mulus, sehingga sangat tepat untuk
mengobati wasir. Selain itu berkhasiat juga untuk : regenerasi sel,
diabetes, kesuburan, pasca operasi, tulang dan sendi. Harga Rp.
165.000,- (66 Kapsul). Jl. Hankam 62 Ragunan JakSel. Telp. 021 - 710
85 910 / 0856 910 910 09 (SMS OK). http://faneliaherbs.wordpress.com ;
faneliaherbs@yahoo.com
Sanudi Rabu, 13 Oktober 2010 | 10:07 WIB
Oh, yah , saya ada pengalaman sedikit dengan pengobatan wasir luar.
saya sudah mencobanya sendiri dan berhasil. Benjolannya jadi kempes.
Kalau teman-teman mau, saya bisa bantu mencarikan obatnya. harganya
satu paket 100.000.- (belum termasuk ongkos kirim), terdiri dari satu
botol pil  (isi 120 butir) dan salep wasir. kontak saya di :
shsanudi@gmail.com
irfan ¤ Senin, 18 Oktober 2010 | 08:16 WIB
asslmlkum,,
saya mau minta tolong, lagi cari pengobatan alternatif masalah ambeien
tanpa operasi... khusus daerah tangerang
terima kasih
johansyah Selasa, 19 Oktober 2010 | 19:58 WIB
tolongdong kasi resep obat teradisonal wasir yang manjur itu ? terima
kasih sebelum nya
Ishak Jumat, 22 Oktober 2010 | 14:02 WIB
Ishak itu adalah ipar saya, dia menderita wasir sudah lebih satu
tahun. Katanya ada yang menonjol di dinding anusnya dan sudah
menempel, jadi tidak bisa dimasukkan dalam anus lagi. Saat ini dia
merasa iagak sulit untuk duduk sempurna, dan apalagi bekerja. Tolong
beri info ke kami, apa obat yang cocok untuk dia. Thanks.
Ishak Jumat, 22 Oktober 2010 | 14:15 WIB
Mas Virgo, semoga anda sekeluarga sehat-sehat saja. Boleh ngga kirim
ke email saya resep obat wasir, ipar saya sangat membutuhkannnya
sekarang. Kirim ke email : irul70@yahoo.com. Ditunggu ya. Makasih
banget. Semoga rezeki anda dimurahkan.
widi susilo Ω Kamis, 18 November 2010 | 10:46 WIB
ana sakit wasir sdh 15 tahun sdh cek ke Dr penyakit dalam bilangnya
sdh lewel 3,sdh di kasih obat danobat oles,namun benjolan masih
ada..........hanya rasa saki berkurang dan sat BAB tidak keluar
darah.............larangan apa yg tdk boleh dimakan..........sementara
ana yg tahu sambel dan daging............
ego Selasa, 23 November 2010 | 20:24 WIB
wah ternyata forum ini banyak yg bulsit.. bukannya membantu tapi
mengkomersilkan produk dan kalau emang niat membantu tulis saja
resepnya agar rekan2 yg ada di forum ini tidak bertanya...

buat mas virgo mending anda bertobat karna selama ini kebohongan anda
sangat besar...
hilman fauzi Jumat, 3 Desember 2010 | 13:56 WIB
alhamdulillah, terima kasih kepada seorang ibu di depok yang telah
order klorofil dan spirulina. mudah-mudahan cepat sembuh. lihat video
kesaksian penderita ambeien yang sudah sembuh di
www.fauzitamr.wordpress.com
Obat Wasir: Picture0225
khairul anwar ω Minggu, 5 Desember 2010 | 05:15 WIB
apa obat warir biar tidak kambuh lagi
cha-cha Senin, 13 Desember 2010 | 09:25 WIB
To Mas Virgo

Saya juga penderita wasir stadium 3. ms pengobatan yang anda lakukan
bisa juga untuk wanita hamil ga??? krna saya sedang hamil 8 bulan

mohon jawabannya ya ms virgo 
trims
agenbaleendah.propoliscair.com © Senin, 13 Desember 2010 | 10:37 WIB
wasir sembuhkan dengan mengkonsumsi produk herbal propolis. klik
agenbaleendah.propoliscair.com
Doank Kamis, 16 Desember 2010 | 17:34 WIB
Saya dulu nya penderita wasir..
dan udh bolak-balik check ke dokter..dan diagnosis dokter sudah
stadium 2... setiap kasih obat..ngak pernah sembuh..

Saya malu sama rekan kerja saya untuk ngungkapkan penyakit saya...tapi
suatu saat saya cerita sama atasan saya.. tau2 dia pernah menderita
penyakit gitu juga..truss saya tanya obat nya apa ya pak...???
beliau jawab : tak usah pusing guammpang toh... katanya..!!!
agak sebel juga awal dengarnya.. truss dia bilang itu jg respnya
didapat dari tukang urut tradisional.......wah makin penasaran
jadinya...truss di kasih tau obatnya..!!!
pertama sekali saya ngak percaya....satu harian mikir2 itu benar ngak
ya....!!!
Setelah ingat dan pahami nih penyakit...saya agak yakin jg dgn obat
ini...
Sepengetahuan saya Wasir itu pembekuan pembuluh darah pada anus, sama
halnya dengan parises....
setelah di ingat jaman test POLRI dulu teman saya ada yg parises truss
untuk mengurangi nya dan menghilangkan nya digunakan dgn obat ini
juga....

Dear Guysss..... makin penasaran kan.....
hahahaha....sorry....terlalu berbelit-belit...

nih obat yg saya pakai sampe sekarang sih...manjurr...
selagi pola makan di atur teruss...

Obat nya " ES BATU " Tempel es batu 2X sehari dalam 1 minggu pasti
berkurang.... dan bila anus terasa gatal gunakan lah "minyak tawon"
biar agak nyaman bila duduk... 

Silahkan di coba ya.. mudah2 an mujarab..
dan klu berhasil...mohon di share ke yang lain....
hehehehehe.... 
 
 
fa phin α Jumat, 17 Desember 2010 | 15:21 WIB
buat yang menderita karena wasir..kami punya obat herbal tradisional
yang dioles, kami sudah menjual ke puluhan orang dan terbukti manjur.
bagi yg berminat bisa ke facebook di wasir cure, atau telp kami di
08125696308 atau 081398963928 untuk info lebih lanjut.
obat WAZERO ini bisa mengobati wasir dalam dan luar.
yuliyus Senin, 27 Desember 2010 | 16:23 WIB
saya sudah hampir 10 thn menderita penyakit wasir, dulunya sering
keliar darah, sekarang tidak mlg akan tetapi akhir2 ini kambuh lg dgn
3 benjolan tp tdk keluar darah lg, sakitnya minta ampun, berdiri
sakit, duduk sakit, tidur juga, sampai2 buang BAB nya sujud seperti
orang solat, untuk menghindari jongkok. gimana sarannya kl ada
solusinya obat apa yg bisa menyembuhkannya. tks
chiko Rabu, 29 Desember 2010 | 06:42 WIB
mas virgo yang baik saya penderita wasir sudah hampir 2 tahun,,,
pertama saya beobat ke pengobatan alternatif dan benjolan di dubur
saya hilang tapi akhir-akhir ini benjolan itu timbul lagi,,dan BAB
saya pun kembali mengeluarkan darah,,
mohon solusi yang mas virgo utarakan hubungi ke email saya,,,
terima kasih
Wslm
bowie Minggu, 2 Januari 2011 | 09:50 WIB
saya pernah mengalami yg namanya wasir. dan kata dokter sdh stadium 4
yg hrs segra dioperasi. tp sy tdk mau dioperasi. yg akhirnya sy
mengikuti saran teman dengan mengkonsumsi jus pepaya ( beserta bijinya
). minum 2 gelas sehari yaitu pagi dan malam. dalam waktu 4-5 hari
wasir saya sdh menghilang..silahkan dicoba, mudah2an penyakit yg
teman2 rasakan isa hilang hanya dengan buah pepaya.
juki £ Senin, 10 Januari 2011 | 18:32 WIB
Untuk pengobatan wasir jika takut operasi, coba anda makan tape
singkong, dan banyak makan buah-buahan
virgo Selasa, 11 Januari 2011 | 11:51 WIB
untuk yang berminat dengan ramuan wasir dapat kirim email ke
wasirsolution@yahoo.com ato ke facebook  wasirsolution@yahoo.com.
salam
ayu β Rabu, 19 Januari 2011 | 19:38 WIB
hmmm.. iya betul.. wasir memang sangat mengganggu sekali. saya
sebenarnya sudah menderita wasir sekitar 8tahun yg lalu tp takut
periksa ke dokter. dan sekarang sedang kambuh, sakit bgt dan
mengeluarkan darah waktu BAB. sepertinya termasuk wasir luar.

bisa minta tolong ada pengobatan selain operasi kah? dengan obat
misalnya?
Endang λ Kamis, 20 Januari 2011 | 15:33 WIB
Sarang Semut Papua terbukti bisa atasi masalah wasir.
Info & testimonialnya silahkan klik di
http://mampiryuuuk.multiply.com
Harga terjangkau.
Atia β Minggu, 23 Januari 2011 | 16:22 WIB
buat virgo:
tolong dong kasih tau obat yg manjur buat wasir? tolong dibalas
secepatnya.
thanks before
maman ¥ Senin, 24 Januari 2011 | 13:39 WIB
tips ini ditemukan tidak sengaja alhamdulillah saya tidak merasakan
sakit lagi setelah BAB. sebelumnya setiap setelah BAB saya selalu
merasakan sakit seharian hampir tak bisa jalan.
Menurut saya sakit setelah BAB adalah akibat ujung anus yang menonjol
terjepit lubang anus. 
untuk menghilangkan rasa sakit...MUDAH

SETELAH BAB SAAT MEMBERSIHKAN MASUKKAN BAGIAN ANUS YANG KELUAR (UNTUK
MUDAHNYA GUNAKAN SABUN AGAR LICIN).

cuma itu sekarang ga sakit lagi setlah BAB. 
tapi ini tidak menghilangkan penyakitnya. 

semoga bermanfaat , mohon kirim pengalamannya ke emailku klo dah
mencoba. mdhan bisa jadi amal jariyah amiin.
BAYOU Rabu, 26 Januari 2011 | 22:06 WIB
SAUDARA SEKALIAN ITU YANG NAMANYA VIRGO ITU CUMA BOONG DIA ITU
PEDAGANG JADI JANGAN YEMBAH 2 GITU SAMA DIA.HATI HATI DIA MUNGKIN
TUKANG TIPU.BUKAN NYA SEMBUH MALAH HILANG DUIT
prince Minggu, 6 Februari 2011 | 20:06 WIB
untuk menghentikan pendarahan dan mengurangi nyeri serta mengurangi
ambeiennya,gunakan daun miana/ller 7-8 lembar. direbus dgn air 2 gelas
hingga menjadi 1/2 gelas, lalu diminum 2 kali sehari.insyallah lekas
sembuh,amien.
fa phin α Senin, 14 Februari 2011 | 10:15 WIB
Obat WAZERO adalah obat herbal untuk mengobati wasir, serius memesan
hubungi kami di 081398963928, 081398963929.
Obat Wasir: gbrwazero2
www.obatwasir.blogdetik.com β Selasa, 15 Februari 2011 | 15:37 WIB
Obat Wasiri dan salep wasir dapat menyembuhkan wasir luar, wasir
dalam, wasir berdarah,
wasir lama dan baru, melancarkan BAB, menghilangkan panas dalam  dan
membuat perut anda
nyaman. Pengobatan memerlukan waktu sekiat 2-3 minggu, tapi efek obat
sudah terasa dalam 1
minggu. Untuk yg membutuhkan obat wasir/ambeien/hemorhoid, kami dapat
membantu menyediakan
obat yg bagus, pemesanan bisa di 08388317409, untuk info lengkap bisa
cek di 

www.obatwasir.blogdetik.com
Obat Wasir: prod_17
prince fs. Senin, 21 Februari 2011 | 09:22 WIB
Pngen terapi Ambeien dan hernia serta penyakit lainnya??
hubungi kami. Tanpa operasi dan injeksi. Dengan metoda totok saraf.
Insyallah bisa sembuh. sudah banyak pasien yg kami tangani. makasih.
ratno Ω Kamis, 24 Februari 2011 | 23:23 WIB
dirumah saya ada tanaman daun ungu/graptolium pictum , untuk mengobati
n mencegah penyakit tsb, cara menanamnya mudah bisa ditanam di pot.
bagi anda yang benar-benar berminat silahkan menghubungi email
diatas...jumlah terbatas....anda bisa menanam sendiri dirumah... harga
seikhlasnya aja..asal anda mau datang ke tempat kami. brgkali bisa
membantu bagi yg membutuhkan
djoko Selasa, 1 Maret 2011 | 10:45 WIB
saya punya obat wasir yg lumayan ampuh, sesuai dg pengalaman saya
waktu ngobati wasir saya. harganya lumayan mahal rp. 230.000 per botol
dg masa konsumsi selama 7 sd 10 hari. untuk wasir penyembuhan ringan /
sedang diperlukan +/- 2 botol, sedang wasir berat butuh +/- 4 botol. (
diluar ongkos kirim ). tks
malek Kamis, 3 Maret 2011 | 09:03 WIB
mas tlg dong ag di kasih tauresep nyatks
malek Kamis, 3 Maret 2011 | 09:15 WIB
asir sangat menganggu sekali apa2 serbah sakit
azos Senin, 7 Maret 2011 | 21:57 WIB
Saya juga penderita wasir seperti teman2 yang lain juga.
Mohon info bagaimana cara mendapatkan obat wasir untuk pemyakit yang
sangat mengganggu ini

          Terima kasih
adi bua Senin, 14 Maret 2011 | 16:52 WIB
coba ardium atou anadium......
sella Sabtu, 19 Maret 2011 | 13:45 WIB
Sy jg menderita wasir, n tkt berobat krn ibu sy pernah oprasi wasir
hslnya gagal, numbuh lg n d anjurkan oprsi lg, pdhl bru 6 bln opri,
pengalamn sy, kalo abis pub kdg kluar bnjln tp sy drng ja make jr,
aman, klo benjolannya kluar gede, sy olesin minyak tawon, rasa mint
membuat seger, bg sesama penderita silahkan coba. Ini pertolongan
pertama buat penderita wasir agar tdk panik, insya  اللّهُ,
smoga cck ya
tarna ΠJumat, 25 Maret 2011 | 09:10 WIB
pak kalau ibu menyusui mengkonsumsi obat klorofil bisa tidak ..???
http://inginpunyaanak.com/ ΠJumat, 25 Maret 2011 | 09:37 WIB
Solusi bagi pasangan yang menginginkan kehadiran anak di dalam
keluarga anda. Tips dahsyat bagi wanita yang sulit hamil.
fajr Sabtu, 26 Maret 2011 | 10:26 WIB
untk pak djoko, obatnya apaan pak ? dimana bisa dibeli
fa phin α Selasa, 29 Maret 2011 | 14:33 WIB
kunjungi website kami, WAZERO obat herbal ampuh mengobati wasir dalam
dan luar.
fa phin α Selasa, 29 Maret 2011 | 14:35 WIB
kunjungi website kami, WAZERO obat herbal ampuh mengobati wasir dalam
dan luar. http://www.wazero.com
ROCHMAT Selasa, 26 April 2011 | 16:27 WIB
obat wasir tradisional untuk ibu hamil apa ya ?
saya bingung karena tekanan darahnya tinggi? '150/90'
dan kalau minum obat dari apotik saya takut akan terjadi apa-apa sama
bayinya, usia kandungannya 8 bln...
terima kasih.
enggar Senin, 9 Mei 2011 | 15:51 WIB
tolong dong kirima ke emailku resep tradisionalnya obat wasir makasih
buanyak ya..
kirim ke emailku : enggar_citra @yahoo.co.id 
andri Minggu, 15 Mei 2011 | 19:25 WIB
slm knal?boleh tau gag untuk di sby bs beli dimana y obatnya? q jg pny
mslh dengan wasir mhn infonya thxz B4:))

   
Adrian ¤ Senin, 16 Mei 2011 | 09:41 WIB
Selamat siang, saya Adrian di Kota Malang Jawa Timur. Dimana saya bisa
dapatkan obat wasir di kota Malang? Wasir saya sering kambuh, pedih,
susah BAB, hingga takut makan.
Saya mohon bantuanya. Apa nama obatnya dan berapa harganya?
Terimakasih. Wassallamm. 

Adrian.
asfin ® Jumat, 20 Mei 2011 | 09:27 WIB
wasir memang penyakit yg menyakitkan dan membuat kita sulit
beraktifitas, sedangkan jika mau kedoktr kita jga malu untuk
konsultasinya....untuk mengatasi hal ini... ane saranin utk nyoba
disembuhkan pake madu propolis....  dengan meneteskan dibawah lidah
sebanyak 4 x  dan mengoleskan madunya kebagian wasir, maka insya Allah
wasir anda akan hilang dan anda bisa beraktifitas kembali  :D
link info lebih lanjut mengenai madu propolis

http://panjoule.blogspot.com/2011/05/jual-obat-wasir-dan-bisa-menyembu
hkan.html
richard haryansia Selasa, 31 Mei 2011 | 13:32 WIB
mama saya penderita wasir. sudah di operasi 1 x. awal tahun ini mama
saya mau menjalani operasi wasir untuk 2 x nya. tetapi 1 minggu
sebelum operasi, mama saya di tawari salep wasir oleh temenya.
harganya rp100rb isi 10g setelah pake 2 btl. wasir mama saya se,buh
total. jika ada yg menderita ada seperti mama saya bisa telp ke temen
mama saya langsung. namanya Ms. shenny .SS di no 08159161954. semoga
bisa bermaffat info saya bagi org lain.tq
richard haryansia Selasa, 31 Mei 2011 | 13:36 WIB
pesen saja ke temen mama saya. rp100rb isi 10g. di 08159161954 dgn Ms
Shenny .SS sebab mama saya mau operasi unutk ke 2x nya tidak jadi.
malah sembuh total. semoga info ini bermanffat untuk semua. tq
andre wijaya ω Minggu, 5 Juni 2011 | 11:58 WIB
mas resepnya donk di e mail
saya dah menderita sejak tahun 1994
tapi takut u/ operasi
fa phin α Minggu, 12 Juni 2011 | 15:16 WIB
obati wasir dengan obat wasir herbal Wazero..kunjungi website
www.wazero.com 
 
harga terjangkau dan sembuh tanpa efek samping!
adi χ Senin, 13 Juni 2011 | 20:53 WIB
Mas,tolong dong kirim no phone yg bs d hubungi.
Saya mau pesan obt wasir na.
Secepat nya y.trims
Muchriji Sabtu, 25 Juni 2011 | 13:02 WIB
Saya menderita penyakit wasir ada luka di dubur kalau bb seudahnya
berdarah terus ada juga benjolan sebesar kacang kedelai keras perasaan
sy sekan-akan nutupi lubang dubur pertanyaan saya apakah benjolan itu
dan apa obanya?
RAMLI.M γ Sabtu, 25 Juni 2011 | 21:04 WIB
mau tanya masalah penyembuhan wasir
dwi purn ¥ Selasa, 28 Juni 2011 | 13:18 WIB
apakah ada ramuan jamu / rebus-rebusan jawa yang bisa menyembukan
wasir ..?

kalau ada boleh tau gak kita ...?

terimakasih ...!
OBAT HERBAL YANG BIKIN VAGINA... Sabtu, 9 Juli 2011 | 15:22 WIB
TERBUKTI !! Bikin vagina peret, berdenyut kembali seperti perawan.
  
   
 
adil š Selasa, 12 Juli 2011 | 11:44 WIB
Pesan ramuan tradisional untuk sakit WASIR
ega Jumat, 29 Juli 2011 | 15:46 WIB
kepada yang sangat penuh pengertian dengan saya yang ada di kabupaten
sambas, tante saya sudah lama juga menderta wasir, dan juga tidak
banyak uang untuk membeli obat yang sangatlah mahal buat kami. dari
itu bagi yang membaca pesan ini harap diberitahu kepada saya obat yang
praktis dan sangat murah, ke email, bangega@yahoo.co.id terimaksih
sebelumnya.
virgo χ Minggu, 31 Juli 2011 | 17:44 WIB
kpd yth saudara BAYOU......mohon bisa dikonfirmasi tanggal berapakah
saudara pesan dan kirim uang? nanti akan kami cek ulang....karena kami
tidak pernah merasa menerima pesan atas nama BAYOU...karena prinsip
kami kepercayaan adalah yang terutama bukan nominalnya......karena
kami cek email tidak ada komplain sama sekali
Kami tunggu konfirmasi anda, salam
virgo χ Minggu, 31 Juli 2011 | 18:11 WIB
Saudara BAYOU, kami merasa selalu mengirim barang yang diminta oleh
pembeli kami, tidak ada yang complain barang tidak terkirim oleh
pelanggan kami, yang masuk ke email kami, kami tunggu konfirmasinya
Salam
Yudhi Rabu, 3 Agustus 2011 | 13:10 WIB
Hi Virgo
Info yg sangat menarik dan membantu, krn saya juga menderita wasir
maka saya sangat ingin tau jamu/obat apa yang Virgo (mas apa
mba)gunakan dan apa resepnya, tolong ya email saya di balas...., trims
deh

salam anget
Yudhi Alwin 
Yudhi Rabu, 3 Agustus 2011 | 13:48 WIB
Untuk mas Andre (wasir di uap-in), gimana sih ente mau nolong tp ngak
ninggalin alamat,ane ada daun krokot tp tambahannya apa..? bales email
ane ya....(yudialwin@ymail.com)
hendris Sabtu, 6 Agustus 2011 | 00:42 WIB
mas/mba saya sdah mndrita wasir slma 6 thn! Obat herbal apa yg mujarab
supaya bisa sembuh total..mohon bles ke email saya
 tanks..
sherly θ Minggu, 7 Agustus 2011 | 21:22 WIB
Tq ya mr richard atas info nya,wasir saya sembuh total pdhal wasir sy
parah sampe berdarah,akhirnya sy tlp bu shenny di no 08159161954..sy
beli salep itu dan hasilnya utk pertama kali darah pd penyakit wasir
sy berhenti dan setelah terus menerus mengoleskannya ternyata hasilnya
wasir sy mengecil,skrg ini wasir sy sdh sembuh total dan bebas dr mslh
wasir. Smg info ini bs membantu tmen2 yg lain.
Obat Wasir Daun Ungu...! Sabtu, 20 Agustus 2011 | 12:35 WIB
Obat Wasir Alami
Obat Wasir Daun Ungu...! Sabtu, 20 Agustus 2011 | 12:36 WIB
BEKAM SIDOARJO :
Nabi bersabda “pengobatan ada 3 macam, minum madu, bekam dan kay,
tapi aku melarang umatku manggunakan kay. (HR.bukhori). Bagi warga
Sidoarjo, yang ingin bekam, mencari tempat bekam sidoarjo, terapi
bekam sidoarjo, tempat bekam di sidoarjo, maka bisa memperoleh info
disini.

Bekam Sidoarjo, Terapi bekam di Sidoarjo, Klinik bekam sidoarjo..!
Bekam, terapi bekam sudah banyak dikenal di Indonesia, Di Jakarta,
bandung, bekasi Bekam (terapi bekam) sudah banyak dikenal. Sudah
puluhan tempat praktek bekam disana. Tapi di Surabaya (di sidoarjo)
masih beberapa tempat saja. mengapa..? karena orang jarang yang tau
apa itu bekam ??

Tempat Bekam Sidoarjo, Bekam adalah pengobatan yang direkomendasikan
oleh Nabi SAW, proses bekam adalah :
1. Penghisapan dengan kop/gelas
2. Penyayatan atau penjaruman, untuk membuat luka kecil.
3. Pengeluaran darah kotor (darah mati, beku, dan darah rusak/hitam)
Jadi yang namanya bekam itu harus mengeluarkan darah. Apa bekam
sakit..?? bekam tidak sakit. Karena ada proses vacum/ penghisapan
terlebih dahulu, maka ketika disayat /dijarum tidak ada rasa sakit,
karena ada anastesi (mati rasa) di lokasi hisapan kop bekam tadi.

Pasien-pasien Bekam dari Sidoarjo banyak mempunyai macam/jenis
penyakit, antara lain :
1. Seorang Pedagang Sidoarjo, menderita kencing manis. maka bekam ini
bisa 88% berhasil mengatasi, mengobati kencing manis / diabetes.
2. Seorang pengusaha laundry Sidoarjo, punya sakit kepala berat, sudah
minum jus noni mengkudu habis > 3 juta belum ada hasil, dengan terapi
bekam dikepala, maka 1x terapi saja sudah enak.
3. Seorang Marinir, mempunyai keluhan darah kotor, karena ketika mau
donor darah PMI menolaknya sampai 5x, maka dengan bekam, darah kotor
itu akan terbuang.
4. Seorang pegawai Juanda, punya masalah Kolesterol/Trigliserida, maka
terapi bekam ini sukses menangani 75 % kasus.
dan banyak lagi Pasien (BEKAM DI SIDOARJO) yang saya tangani. Dimana
prakteknya. Kami buka praktek dekat dari Sidoarjo :

Alamat Prektek (Bekam)
Hub : Cak Majid (Terapi Bekam dari Surabaya)
Telp : 031 77750099 | 0857 3366 3333
Praktek : setiap hari jam 10.00-17.00 WIB ( Jumat & Minggu Libur)
Perumahan Gunungsari Indah Blok M-17 Surabaya
(Jln Menganti, Kedurus, Wiyung Surabaya)
OBAT WASIR AMPUH Sabtu, 3 September 2011 | 07:24 WIB
TERBUKTI : Obat wasir - obat ambeien yang terbukti ampuh menyembuhkan
wasir atau ambeien tanpa efek samping.
  
  
PEMESANAN SMS 08156709254
DIJAMIN TANPA EFEFK SAMPING.
elsa χ Rabu, 21 September 2011 | 13:53 WIB
obat wasir yang bagus apa?
tia Jumat, 23 September 2011 | 15:21 WIB
saya tia waktu kemilan saya mesasuki bulan ke 3 saya menderita
wasir.padahal apabila sakit wasir tidak bisa ,elahirkan secara normal.
lalu saya telp 08159161954 dan saya order salep wasir ms shenny.
setelah pakai terus akhirnya wasir saya sembuh total. dan saya bisa
melahirkjan secara normal bukan cecar. tq banget atas info
ani Jumat, 23 September 2011 | 15:26 WIB
nama saya ibu ani. saya menderita wasir yg cukup parah dan sudah lama.
setalah saya membaca salah satu info yg ada tentang salep wasirnya bu
shenny, lalu saya coba menelponnya ke no 08159161954. kemudian saya
memesan salep tersebut. teryata benar salep tersebut obat yg mujarab.
wasir saya sembuh
ida Jumat, 23 September 2011 | 15:37 WIB
perkenalkan ida dari cirebon. pertama bukan oabt wasir. com saya
membaca info yg ada. saya tertarik bahwa banyak yg sembuh setelah
memakai salep wasir ibu shenny. kemudian saya mencoba telp
08159161954. tenyata benar2 bagus salepnya. stiap hari stiap buang air
besar saya selau berdarah. setelah pakai salep itu selama 3 hari. saya
sudah tidak berdarah lagi. hebat oui
Mohamad Jusup Mile $ Sabtu, 24 September 2011 | 17:11 WIB
saya saat menderita wasir berdarah darah, bisakah anda tunjukan ke
saya obatnya. kapan dan dimana saya  bisa dapatkan, thanks yah...
Ati Kamis, 29 September 2011 | 22:52 WIB
Diah namaku.wanita 27th asal surabaya.awalnya saya buang air besar
terasa sakit, dan nyeri terus menerus. lalu saya membaca info disini,
dan saya mencoba telp di 08159161954 yg angkat shenny, dan saya
mencoba awalnya. ternyata benar setalah pakai salep tersebut rasa
nyerinya hilang.
DAHSYAT! WASIR SEMBUH TANPA OPERASI Kamis, 29 September 2011 | 23:34 WIB
JUAL Obat wasir - obat ambeien yang terbukti ampuh menyembuhkan wasir
atau ambeien tanpa efek samping.
PEMESANAN SMS 08156709254
Melayani pembeli eceran atau grosir.
Dibuka lowongan menjadi agen obat wasir - ambeien diseluruh
Indonesia.
WEB :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html

  
  
3z Jumat, 21 Oktober 2011 | 13:28 WIB
mas virgo aq sdh lma menderita penyakit ambeien ini dan bahkan sudah
parah tolong dong ksih tw resep obatnya krim ke email aq y
trizforever@ymail.com or ke nmr hp aq 08562850209 resep anda sangat
menentukan msa depan Q....
Ita Senin, 24 Oktober 2011 | 21:05 WIB
saya ita asal medan saya pakai salep wasirnya bu shenny ternyata wasir
saya langsung hilang dan tidak balik lagi. bagi yg masih menderita
wasir jangan lama@ cepat telp aja ke 08159161954
ARNAZ ¢ Selasa, 25 Oktober 2011 | 23:55 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
ARNAZ ¢ Selasa, 25 Oktober 2011 | 23:57 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR :



KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
Obat Wasir: OBAT-WASIR
fa phin α Jumat, 28 Oktober 2011 | 16:38 WIB
obat wasir Wazero adalah obat herbal yang sangat manjur mengobati
wasir atau ambeien. selain itu, aman bagi ibu2 hamil. kunjungi
www.wazero.com untuk info selengkapnya
yuni γ Kamis, 3 November 2011 | 10:27 WIB
ibu saya mengalami wasir, saya belum tahu seberapa parahnya, saya d
rujuk oleh dr.umum dekat rumah untuk ke dr. bedah untuk memastikan
seberapa parahnya wasir tsb,nyeri yang d rasakan setelah bab selama 1
tahun ini,wasirnya dapat masuk tapi harus di masukan oleh tangan.obat
yang sudah d minum, adrium, dan obat yang d masukan k dubur tapi tetap
masih terasa nyeri.baiknya saya bagaimana ya???????????????????karna
saya tidak tega sehabis kali beliau bab pasti mengeluh sakit yang tak
terkira.mohon informasinya
Adi Sabtu, 12 November 2011 | 07:11 WIB
saya adi. pekerjaan saya sales, stiap hari naik sepeda motor. lama2
saya menderita wasir. kalau rasasakitnya datang saya susah untuk
bekerja. lalu saya membuka web ini. dan membaca lalu saya menghubungi
ibu shenny. setelah mengunakanyanya selama 1bln wasir saya kempes dan
hilang. bagi yg mau bebas dari sakit wasir saran saya cepat pakai obat
dari ibu shenny , sebab buktinya saya embuh total. tq
anto try Senin, 14 November 2011 | 07:31 WIB
Tolong info yang akurat dan aman bagi si penderita wasir.yang penting
manjur dan semnbuh.biarpun harganya Mahal.
Adi Selasa, 15 November 2011 | 22:32 WIB
telp aja di 08159161954 lansung ke bu shenny
rendra ® Sabtu, 19 November 2011 | 12:05 WIB
mOHON DIBANTU,tetangga saya sudah brbagai Obat nUsantara,tapi
ambeiennya blum sembuh,stadium 3 menuju 4.katanya yG paling mUjarab
dari herbal india.bila ada info mohon di share ,akan diberikan imbalan
yg pantas.
email : voucalizer_rendra@yahoo.co.id
tlp     : 081510232225
Adi Sabtu, 19 November 2011 | 22:09 WIB
ya pak telp aja ke 08159161954 ibu shenny. saya aja sembuh total.
jangan coba yg lain percaya deh. jadi gak tambah parah.
TERBUKTI ! OBAT AMBEIEN - WASIR... Selasa, 22 November 2011 | 10:53 WIB
JUAL OBAT WASIR- AMBEIEN 
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

PEMESANAN SMS Arik - 081329069515/ SUGI 08156709254

KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html

 
deni Jumat, 25 November 2011 | 13:39 WIB
mas adi tq ya . saya telp di 08159169154 dgn ibu shenny. lalu saya
memesan obat tersebut. setalh menggukannya salama 1 minggu wasir saya
sembuh tq ya
pesien Sabtu, 26 November 2011 | 10:15 WIB
mas virgo minta semua alamat web yg jual obat seperti ini donk.
yunni Sabtu, 26 November 2011 | 21:28 WIB
obat wasir selain salep ada apa lagi yang sama ampuhnya?? 
alexander manek Senin, 28 November 2011 | 18:14 WIB
saya terkena wasir dan setelah saya konsumsi vemma 3 hari langsung
sembuh. untuk tahu lebih jelas klik http://mandiriheboh.weebly.com
Anton Selasa, 29 November 2011 | 21:37 WIB
sakit wasir saya sembuh setalah saya minum obat dari ibu shenny. bagi
yg masih sakit telp aja ke 08159161954. dijamin obatnya ampuh.
nih saya buktinya
reni Minggu, 4 Desember 2011 | 09:30 WIB
Mas virgo tolong saya bagi resepnya, saya wanita hamil dan sangat
tersiksa dg wasir saya. saya sdh coba obat dokter external, pil
herbal, klorofil, dll...tapi tetap saja kambuh. terima kasih atas
pertolongannnya.
yuli @ Jumat, 9 Desember 2011 | 08:07 WIB
saya penderita wasir yang sdh lama banget, mau operasi takut, adakah
cara lain untuk menyembuhkan wasir, karena kalau BAB susah keluar dan
terasa perih, berdarah trus tuk masukan lagi butuh waktu, tolong kasih
tau resepnya dong, tks ya.
ari Jumat, 9 Desember 2011 | 22:31 WIB
tolong aku donk aku yg kena wasir kalo habis bab kaya ad kecil di anus
tlong sya umur 14 :( 
dodo λ Senin, 12 Desember 2011 | 09:56 WIB
pasang iklan baner di atas komentar apa bisa???
tassolong bolong kappu ¥ Selasa, 13 Desember 2011 | 19:34 WIB
pak hilman tolong dong alamatnya Q sdh lama kena tuh penyakit tapi
saya di sulawesi tenggara 
-berapa byak yang harus say konsumsi supaya sembuh.
-
tassolong bolong kappu ¥ Selasa, 13 Desember 2011 | 19:40 WIB
-ass. pak Hilman mohon bantuannya berapa banyak yang harus saya
konsumsi penyakit say sudah parah.
Noni Minggu, 18 Desember 2011 | 22:34 WIB
saya menderita wasir sudah lama, saya juga sudah mencoba bermacam 2
obat, akhirnya saya coba telp ke 08159161954,lalu saya pesan obatnya
ibu shenny. baru 2hari memakai obat tesebut darah dari setiap saya
buang air besar telah stop.
ayla ® Jumat, 23 Desember 2011 | 00:06 WIB
sya ud menderita wasir slma 5 thun, tpi akhir ini benar bkin aku takut
krn keluar darah pda saat sya bab, bgaimna cra mengatasi agar
pendarahannya tdk tambah parah ?
WWW.LAUTHERBAL.BLOGSPOT.COM @ Selasa, 27 Desember 2011 | 12:07 WIB
KETERANGAN PERUSAHAAN :
Waryono, Desa Mejasem, Kec. Siwalan Pekalongan
Akibat kekurangan makanan berserat, tampak gejala wasir yang terasa
pada diri saya. Rasa sakit yang disertai keluarnya tetesan darah
terasa sangat menganggu disaat buang air besar. Benjolan kecil pun
terasa semakin membesar dan mulai mencemaskan. Alhamdulillah, setelah
mencoba ikhtiar dengan minum kapsul Royal Fit (AFIAFIT), benjolan
tampak mengecil dan berkurang rasa sakit, darahpun tidak pernah keluar
lagi. Perubahan ini terasa lebih kurang 3 bulan dan sekarang berangsur
mulai membaik.dg izin ALLAH.

Ibu Diah, 29th, Tanjung Priuk, Jakarta Utara
Saya pernah terkena wasir di waktu hamil rasanya tidak bisa untuk buat
duduk dan tidak bisa untuk berjalan jauh. Untuk BAB nyeri dan
terkadang keluar darah. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi produk
ini esoknya tatkala BAB langsung deras mengeluarkan darah tanpa nyeri.
Setelah beberapa hari saya sudah bisa duduk seperti biasa dan berjalan
sudah enak dan pulih.dg izin ALLAH.

PESAN HUB : 085 225 908 704
WWW.LAUTHERBAL.BLOGSPOT.COM
Obat Wasir: AFIAFIT
Anggiat Timbul Purba š Jumat, 30 Desember 2011 | 09:13 WIB
Mas Virgo resepnya berapa lama dipakai dan berapa pula harganya ? Saya
udah 20 th kena ambeyen, jd udah banyak resep yg saya pakai, tolong ya
.... mas....
     
WWW.LAUTHERBAL.BLOGSPOT.COM @ Jumat, 30 Desember 2011 | 13:34 WIB
keterangan perusahaan :

Ibu Diah, 29th, Tanjung Priuk, Jakarta Utara,

Saya pernah terkena wasir di waktu hamil rasanya tidak bisa untuk
buat
duduk dan tidak bisa untuk berjalan jauh. Untuk BAB nyeri dan
terkadang keluar darah. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi
produk
ini esoknya tatkala BAB langsung deras mengeluarkan darah tanpa
nyeri.
Setelah beberapa hari saya sudah bisa duduk seperti biasa dan
berjalan
sudah enak dan pulih.dg izin ALLAH.

PESAN HUB : 085 225 908 704 

WWW.LAUTHERBAL.BLOGSPOT.COM

 

       Kapsul AFIAFIT adalah formula herbal yang memadukan antara
bahan utama Habbatussauda atau Jinten Hitam Habasyah dengan ramuan
herbal tradisional: Jamur Lingzhi, Kunir Putih, Pegagan, Sambiloto,
Madu dan Minyak Zaitun.


KHASIAT
AFIAFIT merupakan ramuan obat yang terbukti empiris dapat digunakan
sebagai ikhtiar untuk pengobatan Kanker, Tumor, Stroke, Jantung,
Wasir, Ginjal, Infeksi, Lemah, Letih dan Loyo. InsyaAllah
isi 50 kapsul
POM TR 093 399 691
Halal MUI No 12130001040709


ANJURAN PEMAKAIAN

    Mulai dengan dosis ringan 2 x 1 atau 3 x 1 kapsul selama 1 pekan.
    Hindari makanan dan minuman yang mengandung 3p (Pemanis,
Pengawet,
dan Pewarna)
    Perbanyak minum air putih (8 gelas @ 200 cc /hari)
    Upayakan berolahraga secara teratur.
    Yang terpenting, berdo’a dan bertawakal memohon kesembuhan
hanya
kepada Allah.

KANDUNGAN ILMIAH AFIAFIT

    Habbatussauda’ (Nigella Sativa/Black Seed/Jinten Hitam).

Herbal ini sangat terkenal. Tidak kurang dari 150 penelitian yang
dimuat di berbagai jurnal ilmiah semakin memperkuat bukti tentang
khasiat yang luar biasa pada Habbatussauda’.
Dianjurkan oleh nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai
obat berbagai penyakit. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam
telah bersabda, “Berobatlah dengan habbatussauda, karena
sesungguhnya di dalamnya mengandung khasiat penyembuhan untuk segala
penyakit, kecuali As-Saam (yaitu kematian).” (HR. Bukhari)
Habbatussauda mengandung bahan aktif yang disebut nigellon dan
timocenon. Kedua bahan aktif ini berfungsi dalam tubuh sebagai anti
histamin, anti oksigen, anti oksidan, anti infektif dan
brocodilatating (melonggarkan saluran penapasan). Selain itu, kaya
akan sumber asam lemak tak jenuh, seperti: asam miristat, palmitat,
sterat, linoleat, arakidad, elkosanoat, dan lain-lain, yang berfungsi
membantu menstabilkan membran-membran sel.
Sejak tahun 1960, terdapat lebih dari 200 study di berbagai
universitas di berbagai negara yang telah menemukan manfaat yang luar
biasa dari habbatussauda ini. Para ilmuwan di Eropa, baru-baru ini
menyatakan bahwa Habbatussauda (the black seed) bekerja sebagai anti
bakteri dan anti mikotis.
Para ilmuwan pada laboratorium kanker dan imunobiologis menemukan
bahwa Habbatussauda dapat merangsang sumsum tulang dan sel-sel
kekebalan tubuh untuk meningkatkan produksi interveron serta
melindungi sel-sel normal terhadap efek-efek virus yang merusak sel,
dan juga menghancurkan sel-sel tumor.

    Ganoderma Lucidum (Jamur Lingzhi).

Dr. P. Wahyudi Halim mengatakan, “Secara umum konsumsi rutin
lingzhi
merangsang produksi interferon dan interleukin I dan II sebagai anti
kanker.” Prof. Dr. Agus Sudjarwo, periset fakultas Kedokteran
Universitas Airlangga telah membuktikan bahwa lingzhi tokcer
mengatasi
kanker paru.

    Curcuma Mangga/Zedoaria J (Kunir putih).

Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa tanaman ini mengandung: RIP
(Ribosome Inactiving Protein) yang berfungsi untuk menonaktifkan sel
kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya,
memblokir pertumbuhan sel kanker. Zat anti oksidan, untuk mencegah
kerusakan gen. Zat anti kurkumin, sebagai anti peradangan.

    Andrographis Paniculata (Sambiloto).

Termasuk salah satu tanaman obat unggulan Indonesia. Sebagai tanaman
obat unggulan, sambiloto ternyata sudah diteliti secara etnobotani,
botani, penyebaran, budidaya, efek farmakologi, kandungan kimia, uji
praklinis dan uji klinis. Penggunaan sambiloto sebagai obat untuk
kepentingan pencegahan maupun pengobatan penyakit sudah terbukti
secara nyata, efektif, aman, dan berkhasiat. Pengalaman secara
empiris
menjadi dasar bagi peneliti tanaman obat untuk mengembangkan
sambiloto
secara ilmiah agar dapat diterima sebagai obat dalam pelayanan
kesehatan formal. Penelitian sambiloto sebenarnya sudah pada tahap
uji
pra klinis dan uji klinis yang dilaksanakan oleh para peneliti dalam
dan luar negeri. Perkembangan terakhir diketahui bahwa ekstrak
sambiloto telah dipatenkan sebagai anti-HIV pada Desember 1996 oleh
Pracelsian Inc bekerjasama dengan Bastyr University, dan dipasarkan
dengan nama dagang Andro Vir.

    Cantella Asiatica (Pegagan).

Tanaman herbal ini dikenal sebagai tanaman suplemen otak. Bahkan
dalam
bukunya K. Heyne menyebut bahwa pegagan mewakili seluruh Apotek.
Penelitian pegagan sebagai anti mikroba sudah di lakukan di beberapa
universitas dengan hasil positif.
Efek pengobatan dari Cantella Asiatica/pegagan secara tradisional dan
secara ilmiah sudah lama berkembang. Pegagan telah dikenal sebagai
obat untuk merevitalisasi tubuh dan pembuluh darah, serta mampu
memperkuat struktur jaringan tubuh. Tak kalah penting, pegagan bisa
dikonsumsi sebagai brain tonic atau obat anti lupa bagi orang dewasa
dan manula.
Berdasarkan pengakuan Agora Health Publishing, Cantellah Asiatica
tergolong the most powerfull healing herbs atau tanaman obat paling
mujarab. Julukan ini setelah melalui uji klinis, terbukti pegagan
bisa
merevitalisasi tubuh pembuluh darah sehingga peredaran darah ke otak
menjadi lancar. Dengan demikian, ada penambahan kapasitas kerja
neutransmiter di otak yang berfungsi untuk mengingat dan belajar.

    Honey (Madu).

Madu sebagai obat berbagai macam penyakit tidak diragukan lagi. Allah
Yang Maha Suci lagi Maha Tinggi berfirman dalam surat An Nahl ayat
68-69 yang artinya,
“Dan Robb-mu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di
bukit-bukit, pada pohon-pohon kayu dan di tempat-tempat yang dibikin
manusia. kemudian makanlah dari tiap-tiap macam (buah-buahan) dan
tempuhlah jalan Robb-mu yang telah dimudahkan bagimu.’ Dari perut
lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di
dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya
pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah)
bagi orang-orang yang berpikir.”
Prof. Dr. dr. H. Dadang Hawari mengatakan, “Berbagai penelitian
tentang khasiat madu telah di publikasikan oleh para ilmuwan di dalam
beberapa jurnal kedokteran internasional.” Prof. Dr. ‘Aisyah
Girindra, Ketua Dewan Pembinaan LPPOM MUI menyatakan, “Ternyata
madu
memang istimewa. Hampir semua penyakit dapat di sembuhkannya (diobati
dengan madu).”

    Olive Oil (Minyak Zaitun)

Kandungan polifenol dalam Minyak Zaitun merupakan antioksidan kuat
yang dapat mencegah penyakit.
PESAN HUB : 085 225 908 704
WWW.LAUTHERBAL.BLOGSPOT.COM
Obat Wasir: 145366-AFIAFIT-thumb
DAHSYAT ! OBAT WASIR TERBUKTI... Minggu, 1 Januari 2012 | 22:42 WIB
JUAL OBAT WASIR- AMBEIEN 
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

PEMESANAN SMS Arik - 081329069515/ SUGI 08156709254

KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep

-ambeien.html
Mila Senin, 2 Januari 2012 | 22:11 WIB
setalah saya membaca dan mencoba salep dari bu shenny, baru hari ke 1
, benjolan wasir saya sudah tidak kerasz lagi. ini no telpnya
08159161954.semoga yg alin sembuh kaya saya
andri $ Sabtu, 7 Januari 2012 | 13:27 WIB
perkenal kan,nama sayah andri,sayah mengalami BAB,berdarah,,apa bila
sayah BAB,sayah suka mengeluar kan darah,,apa kah obat untuk mengatasi
biar BAB,TIDAK BERDARAH
Sunan Killin @ Minggu, 8 Januari 2012 | 18:51 WIB
tlp ajah ke ibu shenny 08159161954 dijamin sembuh...pake salep
ajaibnya  
Harry Senin, 9 Januari 2012 | 18:31 WIB
hampir saja saya keluar uang 11jt untuk biaya operasi wasir saya.
kalau saya tidak memakai salep wasir ibu shenny. thanks ya bu shenny
saya tidak jadi operasi.call aja ke 08159161954 bagi yg wasir yg mau
sembuh total, like me
Sunan Killin @ Senin, 9 Januari 2012 | 22:46 WIB
betul pak hari,salepnya ajaib sepertinya...
ARNAZ ¢ Rabu, 11 Januari 2012 | 14:20 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
ARNAZ ¢ Rabu, 11 Januari 2012 | 14:21 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
Obat Wasir: obat ambeien
ayu puji rahayu Kamis, 12 Januari 2012 | 09:25 WIB
saya sudah beberapa hari ini BAB mengeluarkan darah sakit rasane, tp
untuk 3hr ini sudah tidak mengeluarkan darah dan ada benjolan di anus,
itu kira2 bener wasir gk? obat yang bisa sembuhin apa ya? mohon
intonya, terima kasih
simon Jumat, 13 Januari 2012 | 22:03 WIB
ternyata betulnya salep bu shenny ampuh. tadinya saya coba telp
08159161954, setelah merasakannya benar benar ampuh
Sunan Killin @ Sabtu, 14 Januari 2012 | 00:01 WIB
To Ayu : lebih baik km telp ke mba shenny 0815-9161954 salepnya ituh
bener" ampuh. Mgkn mba Shenny tdk tahu kl beliau sedang rame di
perbincangkan di dunia maya...  

To Simon : Mantebkan salepnya...  
Sunan Killin @ Sabtu, 14 Januari 2012 | 00:04 WIB
FYI : harga salepnya mba shenny cuma 70.000,kl mo ditambah obat tuk
diminum 80.000, jadi totalnya cm 150.000 udah terbebas dr wasir...telp
ajah langsung ke beliau di 0815-9161954
Obat Wasir ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:26 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com
Obat Wasir: kliksehat
aldo Sabtu, 21 Januari 2012 | 18:07 WIB
tadinya saya gak percaya salep bu shenny manjur. mau tak mau saya
mencobanya karena wasir saya sakitnya gak tahan. saya telp
08159161954. saya pesan 1 salep. setelah memakainya wasir saya
mengecil. langsung saja saya pesan lagi supaya sembuh total.
fadel Minggu, 29 Januari 2012 | 21:55 WIB
bagai mana cara mengobati wasir tanpa harus oprasi?
Sunan Killin @ Senin, 30 Januari 2012 | 11:36 WIB
To : Fadel
tlp ajah ke mba shenny...pesen salepna dijamin sembuh deh kyk saya
tanpa harus operasi,kl mo sembuh total lsg ajah pesen dua
salepnya..@80.000x2 = Rp. 160.000
Yaya Sukarya Selasa, 7 Februari 2012 | 21:05 WIB
pesan obat wasir
wahyudi Senin, 13 Februari 2012 | 19:14 WIB
saya menderita wasir udh lama""saya udh sring minum obat v ga ada
hasilnya......saya tertarik dgn resep yg di cerita kan mas
virgo"""""mas virgo""bisa kirim kan resepnya ke email
saya(wahyudi_chat@yahoo.com
wahyudi Senin, 13 Februari 2012 | 19:16 WIB
mas virgo bg resep nya donk
WWW.OBATWASIR33.BLOGSPOT.COM @ Jumat, 17 Februari 2012 | 10:21 WIB
SMS 085 225 908 704

KET PERUSAHAAN :

Widodo Setiawan, 45 tahun,  Wates, Yogya. Saya adalah penderita
ambeien dalam, setiap buang hajat keluar darah. Sudah berobat
kemana-mana dan sudah banyak minum obat dokter, tetapi ambeien tidak
kunjung sembuh. Setelah minum kapsul Binasyifa Ambetas selama 1 bulan,
3 x 1 kapsul sehari, ambeien mereda, dan tidak mengeluarkan darah lagi
dg izin ALLAH.

Wasir merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau
pembesaran
pembuluh darah vena di daerah anus yang kadang disertai pendarahan.
Penyakit
ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada
penderitanya, tetapi
juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit
ambeien.

Ambetas produksi Binasyifa Mandiri merupakan obat herbal untuk
mengobati
penyakit Wasir/Ambeien yang terbuat dari komposisi:
-Daun Ungu memiliki kandungan kimia seperti alkohol, pektin dan asam
formiat
yang cukup berkhasiat untuk pengobatan penyakit akibat membengkaknya
bibir
anus/wasir/ambeien
-Bidara Upas mengobati sembelit, buang air besar darah dan lendir
-Rumput Mutiara untuk merangsang atau menstimulasi sirkulasi darah
-Dll

Kegunaan insyaALLAH:
Mengatasi ambeien tanpa operasi, terbuat dari bahan berkhasiat tinggi
yang
terbukti mampu mengatasi penyakit terkait ambeien, mulai dari
pendarahan,
pembengkakan daerah anus, bahkan keluarnya anus.


SMS : 085 225 908 704


KET PERUSAHAAN :

Widodo Setiawan, 45 tahun,  Wates, Yogya. Saya adalah penderita
ambeien dalam, setiap buang hajat keluar darah. Sudah berobat
kemana-mana dan sudah banyak minum obat dokter, tetapi ambeien tidak
kunjung sembuh. Setelah minum kapsul Binasyifa Ambetas selama 1 bulan,
3 x 1 kapsul sehari, ambeien mereda, dan tidak mengeluarkan darah lagi
dg izin ALLAH.

Wasir merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau
pembesaran
pembuluh darah vena di daerah anus yang kadang disertai pendarahan.
Penyakit
ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada
penderitanya, tetapi
juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit
ambeien.

Ambetas produksi Binasyifa Mandiri merupakan obat herbal untuk
mengobati
penyakit Wasir/Ambeien yang terbuat dari komposisi:
-Daun Ungu memiliki kandungan kimia seperti alkohol, pektin dan asam
formiat
yang cukup berkhasiat untuk pengobatan penyakit akibat membengkaknya
bibir
anus/wasir/ambeien
-Bidara Upas mengobati sembelit, buang air besar darah dan lendir
-Rumput Mutiara untuk merangsang atau menstimulasi sirkulasi darah
-Dll

Kegunaan insyaALLAH:
Mengatasi ambeien tanpa operasi, terbuat dari bahan berkhasiat tinggi
yang
terbukti mampu mengatasi penyakit terkait ambeien, mulai dari
pendarahan,
pembengkakan daerah anus, bahkan keluarnya anus.

HUB : 085 225 908 704
www.obatwasir33.blogspot.com
Obat Wasir: ambetas
agus Jumat, 17 Februari 2012 | 19:14 WIB
bagi anda menderita wasir cba anda mencoba makan
tapeketan/tapesingkong  pagi dan sore akan anda rasakan hasilnya
Fernando Sabtu, 18 Februari 2012 | 09:26 WIB
penyakit wasir sakit kalau buang air besar, sudah tahunan lamanya,
kadang-kadang keluar darah. saya mencoba obat dari ibu shenny di
08159161954. percaya deh wasir saya sembuh total.
dedy σ Jumat, 24 Februari 2012 | 01:43 WIB
gue dah lama banget mengidam wasir , tolong donk kasih info nya yg
mujarap tanpa operasi      ,,,, cz, gue takut banget
jika operasi , boro" operasi , suntik jha gue kabur 
          
sintiya @ Jumat, 24 Februari 2012 | 01:56 WIB
minta batnya donx.....       
sela ω Jumat, 24 Februari 2012 | 01:58 WIB
anus q sakit banget waktu BAB kok, minta obatnya donx    
  
Obat Wasir: images
WWW.OBATWASIR33.BLOGSPOT.COM @ Jumat, 24 Februari 2012 | 20:25 WIB
SMS : 085 225 908 704

keterangan perusahaan :

Sri Hartanti, SE.
 
Suyudan, Rt 01 Rw 11, Kiringan, Boyolali). Menderita ambeien sangat
parah habis melahirkan, setelah mengkonsumsi daun ungu (Graptolin)
selama 2 minggu akhirnya sembuh total dari ambeien dan kulitpun
merasakan segar dg izin ALLAH.

    Ijin Edar Badan POM TR: 073268261
    Sertifikat Halal Produk LP POM: 1213000037050
    Sertifikat Halal Cangkang Kapsul LP. POM MUI No.            
00140016360701
    Di Proses dan di olah secara CPOTB oleh Apoteker UGM Yogyakarta
    100% Herbal.

www.obatwasir33.blogspot.com
SMS : 085 225 908 704

keterangan perusahaan :

Sri Hartanti, SE.
 
Suyudan, Rt 01 Rw 11, Kiringan, Boyolali). Menderita ambeien sangat
parah habis melahirkan, setelah mengkonsumsi daun ungu (Graptolin)
selama 2 minggu akhirnya sembuh total dari ambeien dan kulitpun
merasakan segar dg izin ALLAH.

    Ijin Edar Badan POM TR: 073268261
    Sertifikat Halal Produk LP POM: 1213000037050
    Sertifikat Halal Cangkang Kapsul LP. POM MUI No.            
00140016360701
    Di Proses dan di olah secara CPOTB oleh Apoteker UGM Yogyakarta
    100% Herbal.

www.obatwasir33.blogspot.com
SMS : 085 225 908 704

keterangan perusahaan :

Sri Hartanti, SE. 
Suyudan, Rt 01 Rw 11, Kiringan, Boyolali). Menderita ambeien sangat
parah habis melahirkan, setelah mengkonsumsi daun ungu (Graptolin)
selama 2 minggu akhirnya sembuh total dari ambeien dan kulitpun
merasakan segar dg izin ALLAH.

    Ijin Edar Badan POM TR: 073268261
    Sertifikat Halal Produk LP POM: 1213000037050
    Sertifikat Halal Cangkang Kapsul LP. POM MUI No.            
00140016360701
    Di Proses dan di olah secara CPOTB oleh Apoteker UGM Yogyakarta
    100% Herbal.

www.obatwasir33.blogspot.com
SMS : 085 225 908 704
Obat Wasir: gambar graptolin
paolo rozi ΠSabtu, 25 Februari 2012 | 22:28 WIB
saya menderita wasir sudah hampir 2 tahun tetapi kadang sembuh dan
kambguh lagi! mas virgo tlg informasi untuk obatnya. trimah kasih
Anang Selasa, 28 Februari 2012 | 12:58 WIB
@Sunan>>>daerah mana tempatnya bu shenny????ap bs krim k surabaya??
Sunan Killin @ Rabu, 29 Februari 2012 | 10:56 WIB
@Anang : beliau tinggal di cikarang,bisa dikirim kok..hub aja beliau
di 0815-9161954 bisa telp ato sms pasti dilayani sm dya.
Aming Jumat, 2 Maret 2012 | 18:35 WIB
Saya dari pontianak, menderita wasir sudah lama, makan obat sudah
banyak, sudah ke dokter, sudah ke sinse, sampe ke dukun, tapi wasir
saya sudah jadi tambah parah, lalu sudah saya telp bu shenny, sudah
saya pesan obatnya, sudah saya gunakan salepnya, sekarang wasir saya
sudah sembuh, sudah saudara telp 08159161954?
Acong Sabtu, 3 Maret 2012 | 14:54 WIB
Asal banjarmasin, riwayat wasir 10th, pernah operasi2x tapi kambuh
lagi. Sampai kesal org bilang apa saya ikutin. Org suruh makan apa
saya makanin. Org suruh coba obat apa saya cobain. Terakhir saya coba
obat ibu shenny saya telp 08159161954. Wasir sudah hilang. Dan
sekarang saya yg suruh org untuk pakaib obat ibu shenny.
anang @ Sabtu, 3 Maret 2012 | 15:07 WIB
@sunan...iy mksh bnyk ya....q uda psen obtnya k bu shenny n da ympek
surabaya....alhamdulillah stlh pkek slepnya trsa lbh baik...smga bsa
smbuh..amin
Ucok Senin, 5 Maret 2012 | 18:13 WIB
Ucok namaku. 45th umurku. Barastagi asalku. Wasir penyakitku. Lalu
buru2 ku telplah si bu shenny di 08159161954. Ku pakai lah obatnya,
sekarang ku telah bebaslah dari wasir.
dwy nuryani χ Selasa, 6 Maret 2012 | 18:00 WIB
awal nya aku gak tau ada benjolan di dekat anus, sebelum menikah
benjolan nya masih kcil dan belum terasa sakit. setelah melahirkan
benjolannya semakin besar, aku kira benjolan akibat jahitan saat
melahirkan, tapi ternyata bukan. kata ibu ku aku terkena
wasir,aktivitas ku sangat terganggu.dimana ya saya bisa mendapatkan
obat wasir dan berapa harga nya.terimakasih
adit Rabu, 7 Maret 2012 | 07:19 WIB
saya tinggal di bogor,stadium wasir 3-4 bila bab keluar darah,benjolan
tidak bisa masuk sendirinya,habis bab terasa sakit. setelah minum obat
ini dalam seminggu udah banyak perubahan,obat ini ramuan cina tidak
semua apotek menjual obat ini.sampai sekarang saya meminumnya karna
dianjurkan minum obat ini 5-6 botol.bagi yang membutuhkan bisa sms
atau tlp ke 08567084665
Nyoman Minggu, 11 Maret 2012 | 19:51 WIB
Saya asal dari bali, setiap buang besar terasa nyeri. Berbagai macam
obat sudah saya cari. Obat bu shenny yg terakhir kali. Karena setelah
olesi, wasir ini gak timbul lagi. 08159161954 terima kasih
Arnaz ¢ Selasa, 27 Maret 2012 | 14:06 WIB
KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
Obat Wasir: OBAT-WASIR
Ilham Sabtu, 31 Maret 2012 | 18:06 WIB
Saya ilham, setelah membaca ini saya terilhami untuk memakai salep bu
shenny, terima kasih atas ilhamnya .
putu suardika ¤ Jumat, 20 April 2012 | 13:11 WIB
mohon info obat wasirnya dan berapa harganya, gimana 
? thanks
tri Ω Sabtu, 21 April 2012 | 15:14 WIB
awal nya aku gak tau ada benjolan di dekat anus benjolan nya masih
kecil dan belum terasa sakit. setelah melahirkan
kalo kecapekan bejolan terasa menonjol keluar jd aktivitas ku sangat
terganggu.dimana ya saya bisa mendapatkan
obatnya dan berapa harga nya.terimakasih
OBAT WASIR Jumat, 27 April 2012 | 09:38 WIB
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

PEMESANAN : PEMESANAN SMS :  08156709254

 
Zahra Minggu, 29 April 2012 | 18:11 WIB
Salam…
Waaah… heboh juga nih soal wasir…  
Wasir atau hemorhoid memang sangat menyakitkan. 
Saya juga penderita wasir, sering nangis kalo sudah kambuh saking
sakit n perihnya. Terutama setelah buang air besar.
Sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiit sekali. Dokter menyarankan dioperasi saja.
Saya ga mau. Lalu saya googling deh cari obat herbal untuk wasir.
Berbagai saran dari blog-blog herbal saya coba ikuti selagi masih
mungkin, belum juga  ada hasil yang signifikan. 
Tapi saya tetap berusaha, karena saya tidak tahan sakitnya. Suatu blog
menyarankan saya minum VCO dicampur buah tomat masak setiap hari
sampai sembuh. Saya pun mencobanya. Dan… Great! wasir saya
mengempis! Benar-benar mengempis! Sekarang setelah BAB ga sakit
lagi…
Ribuan terimakasih saya haturkan buat blog tersebut…
Oya… tambahan info… VCO bisa dibuat sendiri. Caranya mudah dan
bahannya berlimpah disekitar kita…
Saya sekarang sering memproduksi VCO, karena banyak manfaatnya. Bagi
rekan-rekan yang ingin membuat VCO sendiri silahkan baca blog saya
http://www.herbal-kecantikan-kesehatan.blogspot.com
atau hubungi saya di 087772888300
Thanks
i wayan winarta ¤ Minggu, 6 Mei 2012 | 11:50 WIB
saya mengidap penyakit ambeyen,saya minta bantuan obat apa yg paling
bagus untuk obatnya??,,,,,,thanks
aswin Jumat, 11 Mei 2012 | 20:11 WIB
boleh dong berbagi obat wasirnya?sy udah lama kena wasir kadang kambuh
juga, kalau salah makan  terutama yg pedas-pedas
siti mas'amah Sabtu, 12 Mei 2012 | 11:47 WIB
mas virgo tolong saya minta resep obat wasirnya ya, saya sdah 19 th
sakit wasir
anto @ Sabtu, 12 Mei 2012 | 15:29 WIB
Temen2, nama saya Anto, mungkin saya dapat memberikan informasi yang
sangat berguna untuk di coba:
1. Belilah obat INDIVA, tersedia di apotik2 terdekat anda. Untuk yang
sudah stadium tinggi, minumlah 6 tablet sehari selama 4 hari berturut
turut, dan di lanjutkan dengan 4 tablet selama 3 hari berturut turut,
dilajutkan dengan 2 tablet setiap hari hingga sembuh.
2. Selama penyembuhan, konsumsi makanan yang lebut, bubur dll.
3. Konsumsi makanan berserat yang banyak, buah2an seperti pepaya
setiap hari dan minum air yang banyak
4. Minum chrorophyl atau sayuran yang banyak
5. Hindari makanan pedas
6. Hindari konsumsi alkohol yang berlebihan.

Semoga bermanfaat.
linfau Selasa, 15 Mei 2012 | 10:27 WIB
boleh minta ramuan tradisional unutk obat wasir
sonnyardian Sabtu, 19 Mei 2012 | 13:21 WIB
tmn-tmn nma saya sonnyardian,mnth tlong dong bgi"resep obat pnyaakit
wasir dong ples saya dh lmh skit ini pi lum tw cra obatin penyakit nie
               
henny Minggu, 27 Mei 2012 | 14:16 WIB
halo sy henny, kalau mau sembuh dr wasir hub saya
081398963928/081398963929. obat wasir herbal ampuh, aman, dan harga
terjangkau. kunjungi aja http://www.wazero.com
untung λ Selasa, 29 Mei 2012 | 12:52 WIB
saya seorang pengusaha otomotif di danau sunter. sebagai pengusaha
kalau sakit juga berusaha mencari obat kesana kemari.karena untung
nama saya makanya saya juga selalu beruntung. pas sakit wasir, pas
juga nemu obat yg ampuh. untung ada obatnya bu shenny. maka wasir saya
tidak jadi operasi. bagi yg mau beruntung juga seperti saya,maka sgera
telp aja 08159161954 dgn bu sheenny
puji ¢ Kamis, 7 Juni 2012 | 09:45 WIB
saya penderita wasir...sementra ni sy mengkonsumsi teh sarang semut
papua...hasilnya memang lmyan tdk kluar darah tp bengkaknya msh trasa
jika hbis mengkonsumsi mknan yg berbumbu...
arnaz ¢ Senin, 2 Juli 2012 | 16:19 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.blogspot.com
Obat Wasir: hamil
ILCIE Kamis, 2 Agustus 2012 | 13:09 WIB
Maaf...ikut nimbrung, untuk info dan beli obat wasir kebetulan saya
juga menjualnya dan telah terbukti bagus sejak tahun 1998. Jika
berminat silahkan hubungi saya. Terima kasih

ILCIE
082116019626
ilhamsucie@gmail.com
Obat wasir Kamis, 2 Agustus 2012 | 14:11 WIB
Dahsyat ! obat wasir yang terbukti menyembuhkan wasir atau ambeien

Pemesanan sms 08156709254

Klik:
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html
 
Theo Rahman Rabu, 15 Agustus 2012 | 11:27 WIB
Setiap habis makan pedes wasir saya yang menahun langsung kambuh.
Tanda tandanya waktu buang air besar darah segar mengucur deras waktu
mengejan. Tensi darah saya langsung anjlok 100 so kepala pusing dan
mata kabur. Apa yang harus saya lakukan ? Mohon bantuannya obat apa
yang paling manjur untuk keluhan saya ini. Terima kasih atas
bantuannya.
Slamet Jumat, 24 Agustus 2012 | 00:23 WIB
slamet asal purworejo. sakit wasir sebab makan cabe. sudah miun obat
dokter dan obat herbal. sembuhnya dengan salep bu shenny. ni tak kasih
nomernya 08159161954
Slamet Jumat, 24 Agustus 2012 | 00:23 WIB
slamet asal purworejo. sakit wasir sebab makan cabe. sudah miun obat
dokter dan obat herbal. sembuhnya dengan salep bu shenny. ni tak kasih
nomernya 08159161954
Slamet Jumat, 24 Agustus 2012 | 00:23 WIB
slamet asal purworejo. sakit wasir sebab makan cabe. sudah miun obat
dokter dan obat herbal. sembuhnya dengan salep bu shenny. ni tak kasih
nomernya 08159161954
TERBUKTI ! OBAT TRADISIONAL UNTUK... Rabu, 5 September 2012 | 11:16 WIB
Jual Obat Ambeiein yang yang terbukti ampuh menyembuhkan wasir atau
ambeien tanpa efek samping.

PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

CARA PAKAI :

-Gunakan seuntai kapas, dan basahi dengan ambien ointment (salep).

-Kemudian masukkan kapas yang sudah di olesi ambien ointment kedalam
dubur.

-Gunakan setelah mandi.

-Kapas akan keluar saat buang air besar


PEMESANAN SMS : 08156709254

KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html
 
DAHSYAT ! PENGOBATAN AMBEIEN TANPA... Rabu, 5 September 2012 | 11:19 WIB
Ambeien terbagi atas 4 derajat
Derajat 1 : Disertai dengan perdarahan pada saat BAB (buang air
besar)

Derajat 2 : Derajat 1 yang disertai dengan timbulnya benjolan yang
keluar pada saat BAB (buang air besar). Benjolan akan masuk sendiri
usai 
SOLUSINYA :

 
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

PEMESANAN SMS : 08156709254

KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep

-ambeien.html
Paijo Rabu, 5 September 2012 | 14:42 WIB
nama Paijo. saya lebih suka pengobatan cara kuno. asal purworejo. gara
makan cabai ijo, jadi wasir. setelah baca komen yg ada di atas, saya
tertarik dengan obat bu shenny . lalu saya coba pesan. ternyata betul
bukan tipu punya obatnya manjur. saya bagi nomornya 08159161954
Richard Rabu, 5 September 2012 | 14:56 WIB
bagai yg punya masalah dengan wajah, atau ingin lebih cantik,
menghilangkan flek hitam, atau menghil;angkan jerewat, serta membuat
muka kencang, lebih putih, dan awet muda. hub saya di 081891245.produk
dari terra skin care ada ijin pomnya
TERBUKTI ! OBAT WASIR SEMBUH TANPA... Selasa, 11 September 2012 | 03:09 WIB
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

CARA PAKAI :

-Gunakan seuntai kapas, dan basahi dengan ambien ointment (salep).

-Kemudian masukkan kapas yang sudah di olesi ambien ointment kedalam
dubur.

-Gunakan setelah mandi.

-Kapas akan keluar saat buang air besar

 

PEMESANAN SMS : 081329069515 / 08156709254

       
ahmad @ Rabu, 12 September 2012 | 21:00 WIB
bisa mrnghilangkan benjolanya ga?
ahmad @ Rabu, 12 September 2012 | 21:06 WIB
  
PENGOBATAN WASIR TANPA OPERASI Sabtu, 15 September 2012 | 11:25 WIB
TERBUKTI ! Obat wasir - obat ambeien (obat tradisional)  yang terbukti
ampuh menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa efek samping.

Ambeien terbagi atas 4 derajat
Derajat 1 : Disertai dengan perdarahan pada saat BAB (buang air
besar)

Derajat 2 : Derajat 1 yang disertai dengan timbulnya benjolan yang
keluar pada saat BAB (buang air besar). Benjolan akan masuk sendiri
usai

Derajat 3 : Derajat 1 disertai dengan benjolan yang tambah membengkak
dan membesar. Benjolan dapat masuk kedalam anus dengan didorong oleh
jari.

Derajat 4 : Benjolan tambah membesar dan tidak dapat masuk kembali ke
dalam anus.

SOLUSINYA :

 
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

UNTUK PEMESANAN SMS : 08156709254
 atau KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html
 
ARNAZ Senin, 17 September 2012 | 11:55 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING

PENGOBATAN AMBEYEN ATAU WASIR ada beberapa stadium.

Ada 2 macam wasir dan ambeien, yaitu wasir & ambeien dalam dan wasir
&
ambeien luar. “Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam, pembuluh
darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Awalnya
wasir & ambeien dalam tidak terlihat dari luar, tapi kalau sudah
membesar bisa menonjol keluar, Gejala umum wasir dalam adalah keluar
darah kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding
dalam anus tergesek oleh feses yang sulit keluar. Khusus untuk wasir
&
ambeien dalam, ada beberapa stadium, yaitu:

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah
menetes setiap habis buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar.
Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk
kembali saat penderita dalam posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air
tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong
menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa
didorong masuk, dan harus dioperasi.

Sementara pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah.
Karena posisinya di luar anus, wasir luar lebih gampang terlihat.
Gejala umum wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. “Karena
berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa
sakit
atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah
tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”
Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan
darah.

Ciri Khas Ambeien / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN /
WASIR ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin.
Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah
merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga
penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri
yang membuat INFEKSI

OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.blogspot.com
http://ambeiendanwasir.wordpress.com
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
DAHSYAT ! CARA SEHAT MENYEMBUHKAN... Selasa, 18 September 2012 | 10:10 WIB
GEJALA WASIR/ AMBEIEN

1. Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga
bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya
tidak merasa sakit.
2. Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa
mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum
berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru
membuat ambeien semakin parah.
3. Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan,
virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa
gatal.3)

SOLUSINYA :

 
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

PEMESANAN SMS : 081329069515 / 08156709254

KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html
 
Kim ϒ Minggu, 23 September 2012 | 23:58 WIB
saya seorang WNA, asal korea, kerja di indonesia, sudah sejak lama,
saya menderita wasir itu penyakitnya, lalu saya baca, dan saya coba,
salepnya ms sheny yg punya, 3 bullan lamanya, wasir saya hilang
selamanya, 08159161954 itu numbernya.
mafud ϒ Senin, 24 September 2012 | 00:04 WIB
ana tinggal di daerah condet, ana seorang kontraktor(developer), ana
bilang sama ente janga npercaya obat lain selain obat shenny, sebeb
ana sudah coba banyak obat, tapi wasir ana tetap besar dan berdarah,
ana coba aja obat bu shenny wasir ana sembuh total. nih ana bagi itu
telp buta ente 08159161954
Tang ϒ Selasa, 25 September 2012 | 01:30 WIB
ow salah 1 org penting di perusahan trading di indonesia. sejak di
indonesia makanan ow rada npedas. lalu ow jadi wasiran.ow sudah coba
obat tradisonal godokan dari asal ow. tapi ow gak sembuh2. lalu ow
telp 08159161954 ke mbo shennny. setlah pakai 1 bulan wasir ow sembuh.
rayhan Rabu, 17 Oktober 2012 | 00:25 WIB
tolong saya penderita sudah aku dan sudah putus asa karena dokter
bilang hrs di operasi tapi saya takut. buaaat semua temen yg sudah
sembuh tolong di share ke saya baik email atau sms. saya tunggu
infonya yg murah dan aman. tks
ardi Minggu, 28 Oktober 2012 | 15:42 WIB
terima kasih infonya
anwar $ Minggu, 4 November 2012 | 16:09 WIB
saya bingung dgn penyakit saya ambien , ambien saya keluar sedikit ,
tlg kasi tau obat nya apa ya
Danu Minggu, 18 November 2012 | 10:32 WIB
saya asal balik papan. sayamembranikan diri untuk pesaan obat ke bu
shenny, sebab saya sudaaaaaaah gak tahan sama sakit wasir dan sudah
putus asa. jadi saya nekat. setelah saya pakai 1 bulan wasir saya
sembuh total.mulai sekarang saya pasti kasih kabar ke handai tolan.
DAHYAT ! OBAT WASIR YANG INSYA... Rabu, 5 Desember 2012 | 13:38 WIB
Obat wasir - obat ambeien tradisional yang terbukti ampuh menyembuhkan
wasir atau ambeien tanpa efek samping.

PEMESANAN SMS : 08156709254

KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html
OBAT WASIR TRADISIONAL TANPA... Kamis, 6 Desember 2012 | 12:52 WIB
GEJALA WASIR / AMBEIEN

1. Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga
bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya
tidak merasa sakit.
2. Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa
mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum
berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru
membuat ambeien semakin parah.
3. Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan,
virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa
gatal.

Untuk menatasi itu kami menjual obat salep untuk ambeien yang Insya
Allah Menyembuhkan.

Untuk pemesanan SMS 08156709254

http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html

 
Zaenal Sabtu, 19 Januari 2013 | 13:53 WIB
ane dari x baru, penyakit ane sudah lame. la;o duduk salit, diri
senut2, kalo buang air keluar darah. lalu ane coba salep dari shenny
yg no telpnye 08159161954. ane pake 1 bulan pendarahan ane langsung
stop
WA ELIASI Kamis, 4 April 2013 | 11:32 WIB
saya minta dikirimkan obat ambeien/wasir tolong dikirim di alamat
tertera di bawah ini 
alamat: Jalan Betoambari No. 36 tlp. 0402-27038 Kota Baubau (Sulawesi
Tenggara)
Universitas Muhammadiyah Buton
adapun biaya pemesanannya nanti menyusul setelah ada konfirmasi
ismail ω Senin, 22 April 2013 | 18:53 WIB
saya menderita wasir /ambien sudah satu tahun dan disrankan dokter
harus oprasi tapi saya tidak mau,mohon inpormasinya obat wasir herbal
apa yang bisa menyembuhkannya,dan dimana saya harus beli  kalau saya
berada di lampung.terimakasih
alias dede Rabu, 8 Mei 2013 | 19:37 WIB
Assalamualaikum 
Langsung aja saya berbagi pengalaman dengan sakit  yg saya derita
sejak tahun 2011,, setelah saya baca semua posting yg ada di sini,
membenarkan bahwa saya terkena penderita  wasir dalam, sewaktu BAB
dubur bagian dlm saya sering keluar dan disertai tetesan darah segar,
setelah usai BAB saya harus  mendorongnya masuk dgn bantuan jari. aku
pun panik dan sangat takut jika darah yg ada di dalam tubuhku habis.
Berbagai resep dan obatpun sudah saya coba tp tdk membuahkan hasil 
dan akhirnya saya memberanikan diri untuk bertanya kepada seseorang yg
ahli tentang penyakit dlm, tempat  dimana saya bisa mendapatkan resep
ampuh ini.. Alhamdulillah dgn izin allah sakit yg saya derita ini bisa
sembuh.. , 

RESEPNYA : Dengan  mengkonsumsi  buah kelapa muda dan kayu bakar yg
sudah menjadi arang ditumbuk sehalus mungkin n dijadikan dlm 1 ramuan.
 ini resep kuno semoga bermanfaat.

Pasien @ Senin, 13 Mei 2013 | 15:54 WIB
@alias dede. bagaimana takarannya?
Bejo Kamis, 13 Juni 2013 | 19:40 WIB
iyong dari tegal, nyong sakit wasir, lalu inyong baca dan coba telp bu
shenny di 08159161954, setelah pake salepnya 1 bulan . sakit inyong
hilang
paijo ¤ Senin, 9 September 2013 | 18:50 WIB
Yg namanya bu sheny bner apa gaq sih,...???
Deny $ Senin, 9 September 2013 | 18:54 WIB
Klu bu sheny bener,..tunjuk kan ??? informasi pengiriman nya ???
Deny $ Senin, 9 September 2013 | 19:11 WIB
Saya dari madiun,..??  jgn gampang percaya dgn obat2 yg kirim pkai
uang,.../??? bsa2 itu cma nipu ??? mohon yg sudah kena tipu,..share
disini ????
GOMBES ¢ Senin, 9 September 2013 | 20:04 WIB
Yg kna wasir,..saya sarankan lakukan seperti gambar yg saya kirim
,...? minimal sehari 3x,..saya jamin wasirnya...???
Obat Wasir: kenthu
abeng ® Senin, 4 November 2013 | 13:16 WIB
1.obat ni bagus untuk para laki2 yang alat vital ya kurang panjang dan
besar,juga bisa membantu  sang pasangan merasa puas dan nikmat
2.vimax;cocok bagi para pria yang kurang PD ma pasanganya

::-salam dari kami-::
       ABENG SHOP
Pengobatan Wasie Ambeien β Selasa, 12 November 2013 | 09:42 WIB
Jika ada salah satu dari Keluarga anda, teman ANDA, kenalan anda atau
bahkan ANDA sendiri, mengalami sakit wasir atau ambeien tersebut, Maka
segeralah di obati, agar supaya lekas sembuh.
Untuk Kesembuhan Segeralah Hubungi Kami ……….  

XL >>> 087 802 911 456

TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857

INDOSAT >>> 085 869 978 978
Obat Wasir Ambeien β Selasa, 12 November 2013 | 09:47 WIB
Jika anda sedang mencari tempat pengobatan wasir atau ambeien, baik
yang stadium 1 atau stadium lanjut (stadium 4). Insya ALLOH Obat
herbal paling manjurlah solusinya.
Ambeclear obat wasir atau ambeien, obat alami yang berkhasiat dalam
bentuk kapsul yang berasl dari tanaman herbal seperti daun ungu,
mahkota dewa, dan kunyit putih. Kapsul ambeclear kami kemas dalam
kemasan botol berisi 50kapsul. Kapsul ini kami gunakan untuk
pengobatan wasir atau ambeyen yang masih dalam stadium ringa (
staidium1-2 ). Obat Wasir Ambeien


Untuk Kesembuhan Segeralah Hubungi Kami ……….
XL >>> 087 802 911 456

TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857

INDOSAT >>> 085 869 978 978

 
FIFA KAHFI ¥ Senin, 9 Desember 2013 | 23:58 WIB
SAYA PENDRITA WASIR TAPI MASIH GEJALA, ATAU ADA BENJOLN DI BIBIR ANUS
WARNA KEMERAH MERAHAN MUDA, SAKIT TIDAK,BERDARAH JG TIDAK, TAPI EMANG
SUSAH SI BUANG AIR BESAR
dunia obat india © Selasa, 25 Februari 2014 | 16:06 WIB
www.duniaobatindia.com   untuk pengobatan wasir anda dengan
salep/tablet PILEX - obat wasir no. 1 di india. tuntas sampai ke akar.
dunia obat india © Kamis, 13 Maret 2014 | 19:35 WIB
www.obatwasirindia.com
obat wasir no. 1 dari india - kini hadir di indonesia.
PILEX - 100% asli dari HIMALAYA

web manufaktur
http://www.himalayahealthcare.com/products/pharmaceuticals/pilex-table
t-ointment.htm
www.obatwasirindia.com © Kamis, 13 Maret 2014 | 19:37 WIB
www.obatwasirindia.com
obat wasir no. 1 dari india - kini hadir di indonesia.
PILEX - 100% asli dari HIMALAYA

web manufaktur
http://www.himalayahealthcare.com/products/pharmaceuticals/pilex-table

t-ointment.htm

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Wasir   |   About   Privacy   Contact