Obat Wasir

  
 ObatWasir.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat wasir.

ObatWasir.com

Wasir merupakan penyakit yang sangat mengganggu dan menyakitkan. Silakan berbagi mengenai info pengobatan wasir dan obat ambeien.


Yassine: dwmack:Turkey Dive on the 24th (November) tentative site is Marmont steert Boat Launch in Niles at 1300 hrs. Depending on the weather and river conditions the site may change so its important you contact a club officer to confirm location before you leave for the dive.
arwin: obat wasir yang mujarab apa nihh
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Acong Sabtu, 3 Maret 2012 | 14:54 WIB
Asal banjarmasin, riwayat wasir 10th, pernah operasi2x tapi kambuh
lagi. Sampai kesal org bilang apa saya ikutin. Org suruh makan apa
saya makanin. Org suruh coba obat apa saya cobain. Terakhir saya coba
obat ibu shenny saya telp 08159161954. Wasir sudah hilang. Dan
sekarang saya yg suruh org untuk pakaib obat ibu shenny.
anang @ Sabtu, 3 Maret 2012 | 15:07 WIB
@sunan...iy mksh bnyk ya....q uda psen obtnya k bu shenny n da ympek
surabaya....alhamdulillah stlh pkek slepnya trsa lbh baik...smga bsa
smbuh..amin
Ucok Senin, 5 Maret 2012 | 18:13 WIB
Ucok namaku. 45th umurku. Barastagi asalku. Wasir penyakitku. Lalu
buru2 ku telplah si bu shenny di 08159161954. Ku pakai lah obatnya,
sekarang ku telah bebaslah dari wasir.
dwy nuryani χ Selasa, 6 Maret 2012 | 18:00 WIB
awal nya aku gak tau ada benjolan di dekat anus, sebelum menikah
benjolan nya masih kcil dan belum terasa sakit. setelah melahirkan
benjolannya semakin besar, aku kira benjolan akibat jahitan saat
melahirkan, tapi ternyata bukan. kata ibu ku aku terkena
wasir,aktivitas ku sangat terganggu.dimana ya saya bisa mendapatkan
obat wasir dan berapa harga nya.terimakasih
adit Rabu, 7 Maret 2012 | 07:19 WIB
saya tinggal di bogor,stadium wasir 3-4 bila bab keluar darah,benjolan
tidak bisa masuk sendirinya,habis bab terasa sakit. setelah minum obat
ini dalam seminggu udah banyak perubahan,obat ini ramuan cina tidak
semua apotek menjual obat ini.sampai sekarang saya meminumnya karna
dianjurkan minum obat ini 5-6 botol.bagi yang membutuhkan bisa sms
atau tlp ke 08567084665
Nyoman Minggu, 11 Maret 2012 | 19:51 WIB
Saya asal dari bali, setiap buang besar terasa nyeri. Berbagai macam
obat sudah saya cari. Obat bu shenny yg terakhir kali. Karena setelah
olesi, wasir ini gak timbul lagi. 08159161954 terima kasih
Arnaz ¢ Selasa, 27 Maret 2012 | 14:06 WIB
KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
Obat Wasir: OBAT-WASIR
Ilham Sabtu, 31 Maret 2012 | 18:06 WIB
Saya ilham, setelah membaca ini saya terilhami untuk memakai salep bu
shenny, terima kasih atas ilhamnya .
putu suardika ¤ Jumat, 20 April 2012 | 13:11 WIB
mohon info obat wasirnya dan berapa harganya, gimana 
? thanks
tri Ω Sabtu, 21 April 2012 | 15:14 WIB
awal nya aku gak tau ada benjolan di dekat anus benjolan nya masih
kecil dan belum terasa sakit. setelah melahirkan
kalo kecapekan bejolan terasa menonjol keluar jd aktivitas ku sangat
terganggu.dimana ya saya bisa mendapatkan
obatnya dan berapa harga nya.terimakasih
OBAT WASIR Jumat, 27 April 2012 | 09:38 WIB
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

PEMESANAN : PEMESANAN SMS :  08156709254

 
Zahra Minggu, 29 April 2012 | 18:11 WIB
Salam…
Waaah… heboh juga nih soal wasir…  
Wasir atau hemorhoid memang sangat menyakitkan. 
Saya juga penderita wasir, sering nangis kalo sudah kambuh saking
sakit n perihnya. Terutama setelah buang air besar.
Sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiit sekali. Dokter menyarankan dioperasi saja.
Saya ga mau. Lalu saya googling deh cari obat herbal untuk wasir.
Berbagai saran dari blog-blog herbal saya coba ikuti selagi masih
mungkin, belum juga  ada hasil yang signifikan. 
Tapi saya tetap berusaha, karena saya tidak tahan sakitnya. Suatu blog
menyarankan saya minum VCO dicampur buah tomat masak setiap hari
sampai sembuh. Saya pun mencobanya. Dan… Great! wasir saya
mengempis! Benar-benar mengempis! Sekarang setelah BAB ga sakit
lagi…
Ribuan terimakasih saya haturkan buat blog tersebut…
Oya… tambahan info… VCO bisa dibuat sendiri. Caranya mudah dan
bahannya berlimpah disekitar kita…
Saya sekarang sering memproduksi VCO, karena banyak manfaatnya. Bagi
rekan-rekan yang ingin membuat VCO sendiri silahkan baca blog saya
http://www.herbal-kecantikan-kesehatan.blogspot.com
atau hubungi saya di 087772888300
Thanks
i wayan winarta ¤ Minggu, 6 Mei 2012 | 11:50 WIB
saya mengidap penyakit ambeyen,saya minta bantuan obat apa yg paling
bagus untuk obatnya??,,,,,,thanks
aswin Jumat, 11 Mei 2012 | 20:11 WIB
boleh dong berbagi obat wasirnya?sy udah lama kena wasir kadang kambuh
juga, kalau salah makan  terutama yg pedas-pedas
siti mas'amah Sabtu, 12 Mei 2012 | 11:47 WIB
mas virgo tolong saya minta resep obat wasirnya ya, saya sdah 19 th
sakit wasir
anto @ Sabtu, 12 Mei 2012 | 15:29 WIB
Temen2, nama saya Anto, mungkin saya dapat memberikan informasi yang
sangat berguna untuk di coba:
1. Belilah obat INDIVA, tersedia di apotik2 terdekat anda. Untuk yang
sudah stadium tinggi, minumlah 6 tablet sehari selama 4 hari berturut
turut, dan di lanjutkan dengan 4 tablet selama 3 hari berturut turut,
dilajutkan dengan 2 tablet setiap hari hingga sembuh.
2. Selama penyembuhan, konsumsi makanan yang lebut, bubur dll.
3. Konsumsi makanan berserat yang banyak, buah2an seperti pepaya
setiap hari dan minum air yang banyak
4. Minum chrorophyl atau sayuran yang banyak
5. Hindari makanan pedas
6. Hindari konsumsi alkohol yang berlebihan.

Semoga bermanfaat.
linfau Selasa, 15 Mei 2012 | 10:27 WIB
boleh minta ramuan tradisional unutk obat wasir
sonnyardian Sabtu, 19 Mei 2012 | 13:21 WIB
tmn-tmn nma saya sonnyardian,mnth tlong dong bgi"resep obat pnyaakit
wasir dong ples saya dh lmh skit ini pi lum tw cra obatin penyakit nie
               
henny Minggu, 27 Mei 2012 | 14:16 WIB
halo sy henny, kalau mau sembuh dr wasir hub saya
081398963928/081398963929. obat wasir herbal ampuh, aman, dan harga
terjangkau. kunjungi aja http://www.wazero.com
untung λ Selasa, 29 Mei 2012 | 12:52 WIB
saya seorang pengusaha otomotif di danau sunter. sebagai pengusaha
kalau sakit juga berusaha mencari obat kesana kemari.karena untung
nama saya makanya saya juga selalu beruntung. pas sakit wasir, pas
juga nemu obat yg ampuh. untung ada obatnya bu shenny. maka wasir saya
tidak jadi operasi. bagi yg mau beruntung juga seperti saya,maka sgera
telp aja 08159161954 dgn bu sheenny
puji ¢ Kamis, 7 Juni 2012 | 09:45 WIB
saya penderita wasir...sementra ni sy mengkonsumsi teh sarang semut
papua...hasilnya memang lmyan tdk kluar darah tp bengkaknya msh trasa
jika hbis mengkonsumsi mknan yg berbumbu...
arnaz ¢ Senin, 2 Juli 2012 | 16:19 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.blogspot.com
Obat Wasir: hamil
ILCIE Kamis, 2 Agustus 2012 | 13:09 WIB
Maaf...ikut nimbrung, untuk info dan beli obat wasir kebetulan saya
juga menjualnya dan telah terbukti bagus sejak tahun 1998. Jika
berminat silahkan hubungi saya. Terima kasih

ILCIE
082116019626
ilhamsucie@gmail.com
Obat wasir Kamis, 2 Agustus 2012 | 14:11 WIB
Dahsyat ! obat wasir yang terbukti menyembuhkan wasir atau ambeien

Pemesanan sms 08156709254

Klik:
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html
 
Theo Rahman Rabu, 15 Agustus 2012 | 11:27 WIB
Setiap habis makan pedes wasir saya yang menahun langsung kambuh.
Tanda tandanya waktu buang air besar darah segar mengucur deras waktu
mengejan. Tensi darah saya langsung anjlok 100 so kepala pusing dan
mata kabur. Apa yang harus saya lakukan ? Mohon bantuannya obat apa
yang paling manjur untuk keluhan saya ini. Terima kasih atas
bantuannya.
Slamet Jumat, 24 Agustus 2012 | 00:23 WIB
slamet asal purworejo. sakit wasir sebab makan cabe. sudah miun obat
dokter dan obat herbal. sembuhnya dengan salep bu shenny. ni tak kasih
nomernya 08159161954
Slamet Jumat, 24 Agustus 2012 | 00:23 WIB
slamet asal purworejo. sakit wasir sebab makan cabe. sudah miun obat
dokter dan obat herbal. sembuhnya dengan salep bu shenny. ni tak kasih
nomernya 08159161954
Slamet Jumat, 24 Agustus 2012 | 00:23 WIB
slamet asal purworejo. sakit wasir sebab makan cabe. sudah miun obat
dokter dan obat herbal. sembuhnya dengan salep bu shenny. ni tak kasih
nomernya 08159161954
TERBUKTI ! OBAT TRADISIONAL UNTUK... Rabu, 5 September 2012 | 11:16 WIB
Jual Obat Ambeiein yang yang terbukti ampuh menyembuhkan wasir atau
ambeien tanpa efek samping.

PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

CARA PAKAI :

-Gunakan seuntai kapas, dan basahi dengan ambien ointment (salep).

-Kemudian masukkan kapas yang sudah di olesi ambien ointment kedalam
dubur.

-Gunakan setelah mandi.

-Kapas akan keluar saat buang air besar


PEMESANAN SMS : 08156709254

KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html
 
DAHSYAT ! PENGOBATAN AMBEIEN TANPA... Rabu, 5 September 2012 | 11:19 WIB
Ambeien terbagi atas 4 derajat
Derajat 1 : Disertai dengan perdarahan pada saat BAB (buang air
besar)

Derajat 2 : Derajat 1 yang disertai dengan timbulnya benjolan yang
keluar pada saat BAB (buang air besar). Benjolan akan masuk sendiri
usai 
SOLUSINYA :

 
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

PEMESANAN SMS : 08156709254

KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep

-ambeien.html
Paijo Rabu, 5 September 2012 | 14:42 WIB
nama Paijo. saya lebih suka pengobatan cara kuno. asal purworejo. gara
makan cabai ijo, jadi wasir. setelah baca komen yg ada di atas, saya
tertarik dengan obat bu shenny . lalu saya coba pesan. ternyata betul
bukan tipu punya obatnya manjur. saya bagi nomornya 08159161954
Richard Rabu, 5 September 2012 | 14:56 WIB
bagai yg punya masalah dengan wajah, atau ingin lebih cantik,
menghilangkan flek hitam, atau menghil;angkan jerewat, serta membuat
muka kencang, lebih putih, dan awet muda. hub saya di 081891245.produk
dari terra skin care ada ijin pomnya
TERBUKTI ! OBAT WASIR SEMBUH TANPA... Selasa, 11 September 2012 | 03:09 WIB
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

CARA PAKAI :

-Gunakan seuntai kapas, dan basahi dengan ambien ointment (salep).

-Kemudian masukkan kapas yang sudah di olesi ambien ointment kedalam
dubur.

-Gunakan setelah mandi.

-Kapas akan keluar saat buang air besar

 

PEMESANAN SMS : 081329069515 / 08156709254

       
ahmad @ Rabu, 12 September 2012 | 21:00 WIB
bisa mrnghilangkan benjolanya ga?
ahmad @ Rabu, 12 September 2012 | 21:06 WIB
  
PENGOBATAN WASIR TANPA OPERASI Sabtu, 15 September 2012 | 11:25 WIB
TERBUKTI ! Obat wasir - obat ambeien (obat tradisional)  yang terbukti
ampuh menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa efek samping.

Ambeien terbagi atas 4 derajat
Derajat 1 : Disertai dengan perdarahan pada saat BAB (buang air
besar)

Derajat 2 : Derajat 1 yang disertai dengan timbulnya benjolan yang
keluar pada saat BAB (buang air besar). Benjolan akan masuk sendiri
usai

Derajat 3 : Derajat 1 disertai dengan benjolan yang tambah membengkak
dan membesar. Benjolan dapat masuk kedalam anus dengan didorong oleh
jari.

Derajat 4 : Benjolan tambah membesar dan tidak dapat masuk kembali ke
dalam anus.

SOLUSINYA :

 
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

UNTUK PEMESANAN SMS : 08156709254
 atau KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html
 
ARNAZ Senin, 17 September 2012 | 11:55 WIB
OBAT AMBEIEN DAN WASIR MUJARAB DI JAMIN TANPA EFEK SAMPING

PENGOBATAN AMBEYEN ATAU WASIR ada beberapa stadium.

Ada 2 macam wasir dan ambeien, yaitu wasir & ambeien dalam dan wasir
&
ambeien luar. “Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam, pembuluh
darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Awalnya
wasir & ambeien dalam tidak terlihat dari luar, tapi kalau sudah
membesar bisa menonjol keluar, Gejala umum wasir dalam adalah keluar
darah kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding
dalam anus tergesek oleh feses yang sulit keluar. Khusus untuk wasir
&
ambeien dalam, ada beberapa stadium, yaitu:

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah
menetes setiap habis buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar.
Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk
kembali saat penderita dalam posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air
tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong
menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa
didorong masuk, dan harus dioperasi.

Sementara pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah.
Karena posisinya di luar anus, wasir luar lebih gampang terlihat.
Gejala umum wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. “Karena
berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa
sakit
atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah
tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah),”
Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan
darah.

Ciri Khas Ambeien / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit AMBEIEN /
WASIR ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin.
Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah
merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga
penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri
yang membuat INFEKSI

OBAT AMBEIEN DAN WASIR :

KAMI MENYEDIAKAN SALEP YANG SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI AMBEIEN ANDA
CUKUP DENGAN Rp. 300.000 ANDA BISA TERBEBAS DARI AMBEIEN.
SEGERA HUBUNGI ARNAZ TELP. 08179463631
EMAIL : muh_arnaz@yahoo.com
EMAIL : muh.arnaz@gmail.com
PIN BB : 257577E7
http://obatambien.blogspot.com
http://ambeiendanwasir.wordpress.com
http://obatambien.multiply.com
http://id.88shop.com/cvindoherbal
DAHSYAT ! CARA SEHAT MENYEMBUHKAN... Selasa, 18 September 2012 | 10:10 WIB
GEJALA WASIR/ AMBEIEN

1. Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga
bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya
tidak merasa sakit.
2. Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa
mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum
berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru
membuat ambeien semakin parah.
3. Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan,
virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa
gatal.3)

SOLUSINYA :

 
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

PEMESANAN SMS : 081329069515 / 08156709254

KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html
 
Kim ϒ Minggu, 23 September 2012 | 23:58 WIB
saya seorang WNA, asal korea, kerja di indonesia, sudah sejak lama,
saya menderita wasir itu penyakitnya, lalu saya baca, dan saya coba,
salepnya ms sheny yg punya, 3 bullan lamanya, wasir saya hilang
selamanya, 08159161954 itu numbernya.
mafud ϒ Senin, 24 September 2012 | 00:04 WIB
ana tinggal di daerah condet, ana seorang kontraktor(developer), ana
bilang sama ente janga npercaya obat lain selain obat shenny, sebeb
ana sudah coba banyak obat, tapi wasir ana tetap besar dan berdarah,
ana coba aja obat bu shenny wasir ana sembuh total. nih ana bagi itu
telp buta ente 08159161954
Tang ϒ Selasa, 25 September 2012 | 01:30 WIB
ow salah 1 org penting di perusahan trading di indonesia. sejak di
indonesia makanan ow rada npedas. lalu ow jadi wasiran.ow sudah coba
obat tradisonal godokan dari asal ow. tapi ow gak sembuh2. lalu ow
telp 08159161954 ke mbo shennny. setlah pakai 1 bulan wasir ow sembuh.
rayhan Rabu, 17 Oktober 2012 | 00:25 WIB
tolong saya penderita sudah aku dan sudah putus asa karena dokter
bilang hrs di operasi tapi saya takut. buaaat semua temen yg sudah
sembuh tolong di share ke saya baik email atau sms. saya tunggu
infonya yg murah dan aman. tks
ardi Minggu, 28 Oktober 2012 | 15:42 WIB
terima kasih infonya
anwar $ Minggu, 4 November 2012 | 16:09 WIB
saya bingung dgn penyakit saya ambien , ambien saya keluar sedikit ,
tlg kasi tau obat nya apa ya
Danu Minggu, 18 November 2012 | 10:32 WIB
saya asal balik papan. sayamembranikan diri untuk pesaan obat ke bu
shenny, sebab saya sudaaaaaaah gak tahan sama sakit wasir dan sudah
putus asa. jadi saya nekat. setelah saya pakai 1 bulan wasir saya
sembuh total.mulai sekarang saya pasti kasih kabar ke handai tolan.
DAHYAT ! OBAT WASIR YANG INSYA... Rabu, 5 Desember 2012 | 13:38 WIB
Obat wasir - obat ambeien tradisional yang terbukti ampuh menyembuhkan
wasir atau ambeien tanpa efek samping.

PEMESANAN SMS : 08156709254

KLIK :
http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html
OBAT WASIR TRADISIONAL TANPA... Kamis, 6 Desember 2012 | 12:52 WIB
GEJALA WASIR / AMBEIEN

1. Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga
bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya
tidak merasa sakit.
2. Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa
mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum
berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru
membuat ambeien semakin parah.
3. Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan,
virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa
gatal.

Untuk menatasi itu kami menjual obat salep untuk ambeien yang Insya
Allah Menyembuhkan.

Untuk pemesanan SMS 08156709254

http://herbal100persen.com/obat-wasir-obat-ambeien/50-obat-wasir-salep
-ambeien.html

 
Zaenal Sabtu, 19 Januari 2013 | 13:53 WIB
ane dari x baru, penyakit ane sudah lame. la;o duduk salit, diri
senut2, kalo buang air keluar darah. lalu ane coba salep dari shenny
yg no telpnye 08159161954. ane pake 1 bulan pendarahan ane langsung
stop
WA ELIASI Kamis, 4 April 2013 | 11:32 WIB
saya minta dikirimkan obat ambeien/wasir tolong dikirim di alamat
tertera di bawah ini 
alamat: Jalan Betoambari No. 36 tlp. 0402-27038 Kota Baubau (Sulawesi
Tenggara)
Universitas Muhammadiyah Buton
adapun biaya pemesanannya nanti menyusul setelah ada konfirmasi
ismail ω Senin, 22 April 2013 | 18:53 WIB
saya menderita wasir /ambien sudah satu tahun dan disrankan dokter
harus oprasi tapi saya tidak mau,mohon inpormasinya obat wasir herbal
apa yang bisa menyembuhkannya,dan dimana saya harus beli  kalau saya
berada di lampung.terimakasih
alias dede Rabu, 8 Mei 2013 | 19:37 WIB
Assalamualaikum 
Langsung aja saya berbagi pengalaman dengan sakit  yg saya derita
sejak tahun 2011,, setelah saya baca semua posting yg ada di sini,
membenarkan bahwa saya terkena penderita  wasir dalam, sewaktu BAB
dubur bagian dlm saya sering keluar dan disertai tetesan darah segar,
setelah usai BAB saya harus  mendorongnya masuk dgn bantuan jari. aku
pun panik dan sangat takut jika darah yg ada di dalam tubuhku habis.
Berbagai resep dan obatpun sudah saya coba tp tdk membuahkan hasil 
dan akhirnya saya memberanikan diri untuk bertanya kepada seseorang yg
ahli tentang penyakit dlm, tempat  dimana saya bisa mendapatkan resep
ampuh ini.. Alhamdulillah dgn izin allah sakit yg saya derita ini bisa
sembuh.. , 

RESEPNYA : Dengan  mengkonsumsi  buah kelapa muda dan kayu bakar yg
sudah menjadi arang ditumbuk sehalus mungkin n dijadikan dlm 1 ramuan.
 ini resep kuno semoga bermanfaat.

Pasien @ Senin, 13 Mei 2013 | 15:54 WIB
@alias dede. bagaimana takarannya?
Bejo Kamis, 13 Juni 2013 | 19:40 WIB
iyong dari tegal, nyong sakit wasir, lalu inyong baca dan coba telp bu
shenny di 08159161954, setelah pake salepnya 1 bulan . sakit inyong
hilang
paijo ¤ Senin, 9 September 2013 | 18:50 WIB
Yg namanya bu sheny bner apa gaq sih,...???
Deny $ Senin, 9 September 2013 | 18:54 WIB
Klu bu sheny bener,..tunjuk kan ??? informasi pengiriman nya ???
Deny $ Senin, 9 September 2013 | 19:11 WIB
Saya dari madiun,..??  jgn gampang percaya dgn obat2 yg kirim pkai
uang,.../??? bsa2 itu cma nipu ??? mohon yg sudah kena tipu,..share
disini ????
GOMBES ¢ Senin, 9 September 2013 | 20:04 WIB
Yg kna wasir,..saya sarankan lakukan seperti gambar yg saya kirim
,...? minimal sehari 3x,..saya jamin wasirnya...???
Obat Wasir: kenthu
abeng ® Senin, 4 November 2013 | 13:16 WIB
1.obat ni bagus untuk para laki2 yang alat vital ya kurang panjang dan
besar,juga bisa membantu  sang pasangan merasa puas dan nikmat
2.vimax;cocok bagi para pria yang kurang PD ma pasanganya

::-salam dari kami-::
       ABENG SHOP
Pengobatan Wasie Ambeien β Selasa, 12 November 2013 | 09:42 WIB
Jika ada salah satu dari Keluarga anda, teman ANDA, kenalan anda atau
bahkan ANDA sendiri, mengalami sakit wasir atau ambeien tersebut, Maka
segeralah di obati, agar supaya lekas sembuh.
Untuk Kesembuhan Segeralah Hubungi Kami ……….  

XL >>> 087 802 911 456

TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857

INDOSAT >>> 085 869 978 978
Obat Wasir Ambeien β Selasa, 12 November 2013 | 09:47 WIB
Jika anda sedang mencari tempat pengobatan wasir atau ambeien, baik
yang stadium 1 atau stadium lanjut (stadium 4). Insya ALLOH Obat
herbal paling manjurlah solusinya.
Ambeclear obat wasir atau ambeien, obat alami yang berkhasiat dalam
bentuk kapsul yang berasl dari tanaman herbal seperti daun ungu,
mahkota dewa, dan kunyit putih. Kapsul ambeclear kami kemas dalam
kemasan botol berisi 50kapsul. Kapsul ini kami gunakan untuk
pengobatan wasir atau ambeyen yang masih dalam stadium ringa (
staidium1-2 ). Obat Wasir Ambeien


Untuk Kesembuhan Segeralah Hubungi Kami ……….
XL >>> 087 802 911 456

TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857

INDOSAT >>> 085 869 978 978

 
FIFA KAHFI ¥ Senin, 9 Desember 2013 | 23:58 WIB
SAYA PENDRITA WASIR TAPI MASIH GEJALA, ATAU ADA BENJOLN DI BIBIR ANUS
WARNA KEMERAH MERAHAN MUDA, SAKIT TIDAK,BERDARAH JG TIDAK, TAPI EMANG
SUSAH SI BUANG AIR BESAR
dunia obat india © Selasa, 25 Februari 2014 | 16:06 WIB
www.duniaobatindia.com   untuk pengobatan wasir anda dengan
salep/tablet PILEX - obat wasir no. 1 di india. tuntas sampai ke akar.
dunia obat india © Kamis, 13 Maret 2014 | 19:35 WIB
www.obatwasirindia.com
obat wasir no. 1 dari india - kini hadir di indonesia.
PILEX - 100% asli dari HIMALAYA

web manufaktur
http://www.himalayahealthcare.com/products/pharmaceuticals/pilex-table
t-ointment.htm
www.obatwasirindia.com © Kamis, 13 Maret 2014 | 19:37 WIB
www.obatwasirindia.com
obat wasir no. 1 dari india - kini hadir di indonesia.
PILEX - 100% asli dari HIMALAYA

web manufaktur
http://www.himalayahealthcare.com/products/pharmaceuticals/pilex-table

t-ointment.htm
bambang purnama Kamis, 18 September 2014 | 13:59 WIB
saya mau tanya obat wasir ambeclear ada ngak di apotik apotik soalnya
saya mau beli langsung ke dokternya lngsung

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Wasir   |   About   Privacy   Contact